JEMBER UPDATE NEWS

Terkait Virus Covid - 19 : Pesanan Okejack Jember Meningkat Drastis

Teks Foto: Bapak Bapak Okejack Saat Antar Pesan Makanan Di Beberapa Pelanggan. (Tix).
JEMBER UPDATE - Pasca di berlakukan nya Himbauan pemerintah perihal Virus yang di sinyalir sudah masuk ke negara Indonesia beberapa waktu lalu juga berdampak kepada beberapa aktivitas para pekerja yang biasanya mencari nafkah di jalan maupun di perkantoran.

Hal tersebut namun halnya dengan teman teman yang tergabung dalam Bisnis jasa antar makanan yaitu Okefood yang berada di kawasan Jember Selatan yaitu di Kecamatan Kencong.

Aplikasi berjaringan bernama Okejack yang berpusat di Kabupaten Malang tersebut dan khususnya di Kecamatan kencong para Okejack sangat sibuk dengan Orderan yang membanjir.

Karena banyaknya pesanan dari masyarakat terutama makanan tersebut Hingga membuat para Okejack Food kadang harus bekerja hingga larut malam untuk memenuhi dan permintaan pelanggan yang perlu jasa antar makanan.,hal tersebut di sampaikan oleh Nurul salah satu pegawai Okejack di wilayah kencong pada Kamis,(18/3/2020) siang.


Dirinya terlihat sibuk mengoperasikan Gadget yang ia pakek untuk mencari nafkah dan sesekali harus cepat sigap dalam pemesanan makanan atas permintaan para pelanggan yang notabene berasal dari kecamatan kencong dan sekitarnya.


Hal senada juga di sampaikan Oleh Ketua Koordinator Okejack Wilayah Kencong Bernama Alfian Ardianto mengatakan

"Pasca Senin kemarin mas Okejack banyak pesanan,dan meningkat 200 persen tidak seperti hari biasanya,karena hal ini mungkin Karena permasalahan Virus Corona yang terjadi di beberapa wilayah dan telah di himbau oleh pemerintah sebelumnya seperti libur sekolah dan bebeberap instansi jadi kami kebanjiran order Ucap nya. (Tix).

No comments