JEMBER UPDATE NEWS

Rempesi Pohon, Warga Kencong Tewas Kesetrum

Teks Foto:Evakuasi Dramatis Jenazah Korban Bernama Masyrur Hamim,(45) Saat Tersangkut Di Pohon Sono Kembang Di Dusun Ponjen Kidul,Desa Kencong,Jember,(Rabu 21/3/2020) sore. (Tix).

JEMBER UPDATE - Naas bagi warga dusun Krajan 1,Desa Kencong,Kecamatan Kencong, Jember bernama Masyrur Hamim,(45)., dirinya harus meregang nyawa di atas Pohon Sono Kembang dengan kondisi mengenaskan.

Korban yang menurut saksi Mata Rohim,(34) yang saat itu melintas di lokasi melihat warga yang sedang menjerit jerit meminta tolong di karenakan korban saat itu sempat kejang kejang di atas Pohon dan tersangkut dan tiba tiba tidak bergerak.

"Saya melihat kondisi korban di atas pohon di samping Kabel PLN se ukuran Jempol orang dewasa dan sudah tidak bergerak mas,lantas saya telpon Mapolsek Kencong atas kejadian ini.tak selang beberapa lama warga banyak berdatangan ke lokasi kejadian"ucapnya.

Tak selang beberapa lama pihak PLN Kencong datang kelokasi kejadian dan di bantu warga mengevakuasi korban yang tersangkut di pohon dengan ketinggian 20 Meter tersebut.

Evakuasi dramatis dan tangisan warga yang melihat tidak terelakan di lokasi kejadian dan hal tersebut sempat membuat macet jalan penghubung dua Dusun Yaitu Dusun Ponjen Kidul dan Dusun Kedunglangkap.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga atau pun kerabat  yang datang ke lokasi langsung membawa pulang jenazah korban kerumah Duka mengunakan Mobil Patroli Mapolsek Kencong.

Kondisi korban sendiri saat di evakuasi terlihat luka gosong di telapak tangan kiri hingga membuat tangan korban kaku.tidak hanya itu saja luka melepuh juga terjadi di beberapa tubuh korban seperti di kaki Kanan. (Tix).

No comments