JEMBER UPDATE NEWS

Gerak Cepat Pemuda Kokam, 20 Titik Penyemprotan Densifektan Di Lakukan

Teks Foto: Pemuda Muhamadiyah Cakru Lakukan Penyemprotan Di Tiga Kecamatan Di Jember Selatan. (Tix).
JEMBER UPDATE - Puluhan warga yang tergabung dalam Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhamadiyah,(Kokam) lakukan penyemprotan densifektan untuk cegah merebaknya Virus Pandemi Covid-19 yang berada di wilayah Jember selatan.Minggu,(29/3/2020) pagi

Dua puluh titik telah di Ploting oleh pihak MDMC dan Kokam dalam kegiatan penyemprotan pagi ini yaitu tujuan utama adalah Fasum,(Fasilitas Umum) seperti sekolah dan juga beberapa rumah warga yang juga kebetulan di lintasi para pemuda Muhammadiyah ketika lakukan penyemprotan.

Muhammad Ikrom Ketua Bidang Kokam Wilayah Cakru Kencong Menyampaikan, sekitar 20 titik untuk kegiatan hari ini yang berada di tiga Kecamatan yakni kecamatan Kencong dan Jombang serta kecamatan Gumukmas.

"Kita untuk puncak penyemprotan ada di pasar baru kencong.,kita libatkan kurang lebih 50 Pemuda dan juga di kawal dari pihak Medis MDMC Jember serta 16 alat penyemprot untuk mempercepat proses kegiatan ini"ujarnya.

Sementara itu, Salah satu warga bernama Yudi,(42) berada di wilayah alun alun kencong yang rumahnya, mandapat penyemprotan Desinfektan mengaku sangat bersyukur karena pihak pemuda Muhammadiyah sendiri sangat peduli terhadap kesehatan bersama demi memutus mata rantai penyebaran virus yang sedang mengintai di indonesia baru baru ini.

"Kami warga kencong berterima kasih kepada pemuda kokam,MDMC dan relawan KKT (Kencong kota tua yang senantiasa cepat tanggap dalam kegiatan sosial demi mengusir virus Corona di wilayah kencong "pungkasnya. (Tix).

No comments