JEMBER UPDATE NEWS

Bencana Nasional Covid - 19, Polsek Mumbulsari Buat Bilik Penyemprotan Disinfektan

Foto : Saat Warga setempat disemprot disinfektan sebelum memasuki polsek mumbulsari. (Sd).
JEMBER UPDATE - Sebelum memasuki area Kepolisian Sektor (Polsek) Mumbulsari, harus dilakukan penyemprotan Disinfektan sebelum memasuki area Polsek Mumbulsari.

Dimana ini merupakan sesuai perintah dari Kapolri dalam mengantisipasi penyebaran covid - 19 atau corona.

"Jadi sesuai dengan perintah pimpinan bahwa seluruh jajaran sampai ke tingkat bawah yaitu polsek, agar mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona," Ujarnya Kapolsek Mumbulsari, AKP. Heri Supadmo. Rabu 25 Maret 2020.

Selain itu, Polsek Mumbulsari sendiri sudah menyiapkan bilik khusus untuk penyemprotan disinfektan, Baik jajaran polsek maupun masyarakat akan mendatangi polsek tersebut.

"Salah satunya adalah polsek Mumbulsari mendirikan bilik, disitu kita menyiapkan semprotan disinfektan bagi saya kapolsek dan anggota saya sendiri, nanti masyarakat yang akan datang ke kapolsek, akan disemprot terlebih dahulu sebelum masuk ke area polsek, itu gunanya untuk mencegah menyebarnya virus corona," Jelasnya.

Oleh karena itu, Kapolsek Akp Heri mengatakan, semua bahan bilik serta desinfiktan tersebut, jajarannya secara mandiri membuatnya serta sesuai petunjuk dari kesehatan.

"Komposisi bahan disinfektan ini, kami dibuat secara mandiri yang dilakukan oleh anggota kami dan sesuai petunjuk dari petugas medis," pungkasnya. (Sd).

No comments