JEMBER UPDATE NEWS

Ban Melentus, Truk Mobil Pengangkut Air Mineral Porak Poranda

Teks Foto:Kecelakaan Tunggal Truk Box Bermuatan Air Mineral Di Jalan Raya Desa Wonorejo Kecamatan kencong. (Tix).

JEMBER UPDATE - Mobil box bernopol W-8175-NI bermuatan air mineral terguling di ruas Jalan Jember Lumajang tepatnya di desa Wonorejo Kecamatan Kencong Jember Jawa Timur pada Selasa,(24/3/2020) siang.

Mobil pengangkut air mineral dari arah kota Jember yang hendak mendistribusikan di area pertokoan Kencong akhirnya terguling dan menyebabkan sopir dan kernet terseret kurang lebih 10 meter akibat kejadian tersebut.

Akibat mobil box terguling di sebabkan karena ban kiri meletus dan membuat sopir hilang kendali dan akhirnya terpelanting ke bahu jalan sebelah kiri dan terseret.beruntung pada insiden ini tidak ada korban jiwa sopir dan kernet tidak ada luka sedikitpun.

Kerusakan sendiri terlihat badan truk box sebelah kiri sempat lepas dari badan., Sedang beberapa kerusakan terlihat di kaca spion pecah sebelah kiri dan truk mengalami lecet di beberapa bagian.

Akibat kejadian ini sempat ruas Jalan Jember Lumajang macet beberapa saat dikarenakan insiden mobil box terguling tepat di ruas jalan raya penghubung antar dua kabupaten tersebut.

 Pihak mapolsek Kencong yang mendapat laporan terjadi kecelakaan tunggal langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk mengamankan truk tersebut dan juga membantu arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Sopir sendiri bernama Mahfud,(45) asal Kaliurang Jember mengatakan dirinya saat itu dari arah timur ke barat tiba-tiba di ruas Jalan Raya Desa Wonorejo truk oleng di karenakan ban sebelah kiri meletus dan mobil dan tak terkendali hingga membuat korban sendiri kesulitan untuk mengendalikan laju truk dan hingga terjadilah kecelakaan  kecelakaan tersebut.,ucapnya.

Pihak Mapolsek Kencong melalui Bripka Sutris Setiawan salah satu anggota SPK mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, terkait terjadinya lakalantas ini, pihaknya langsung datangi tempat kerjadian dan langsung olah TKP.  "kami datang ke lokasi kejadian dan memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan serta surat ijin kendaraan dan kan kita dapatkan kesimpulan jika ini memang kecelakaan tunggal ,dikarenakan Ban sebelah kiri memang  meletus dan untuk kejadian ini sendiri tidak ada korban jiwa yang disebabkan oleh kecelakaan tunggal di ruas jalan desa Wonorejo., Pungkasnya. (Tix).

No comments