JEMBER UPDATE NEWS

Cak Salam Daftar Dihari Terakhir Penjaringan Cabup dan Cawabup 2020 - 2024 PANDE

Foto : tim pemenangan cak salam mendaftarkan cak salam di PAN - DEMOKRAT di cafe pojok bangka sumbersari. (Sd).

JEMBER UPDATE - Bakal calon bupati (bacabup) kabupaten jember H. Abdus salam, SE mendaftarkan diri ke partai PAN & DEMOKRAT pada hari terakhir dalam penjaringan cabup dan cawabup kabupaten jember 2020 - 2024, yang mana merupakan pendaftar terakhir yang diwakilkan oleh ketua  tim pemenangannya.

Pendaftaran sendiri berlangsung di caffe pojok bangka sumbersari jember pada, jum'at (21/2/2020) sore, dengan diiringi puluhan sahabat salam dan diterima langsung ketua PAN & sekertaris partai Demokrat.

Kepada wartawan, bacabup H. Abdus salam, SE melalui tim pemenangannya yakni roni usai memberikan berkasnya menyampaikan, bahwa dirinya mencalonkan bacabup ini, karena menurutnya pesta demokrasi mendatang ini sangat penting, yang mana memasuki priode yang milenial yakni 2020 - 2024.

"Kabupaten Jember pada tahun 2020 memasuki perode penting yakni tahun politik dimana  akan menggelar Pilkada langsung untuk memilih calon bupati periode 2020-2024. dimna dalam kontestasi Pilkada langsung tersebut, saya telah memantapkan diri untuk maju sebagai bakan calon bupati Jember dengan berupaya merangkul dan mensinergikan kekuatan politik maupun masyarakat untuk memenangkan kompetisi pilkada langsung ini," ujarnya.

Karena menurutnya, parpol merupakan pilar yang sangat penting dalam pesta demokrasi ini, karena kendaraan politik sebagai wakil rakyat dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat. "Bagi saya partai politik adalah pilar penting dalam sistem politik demokrasi. Selain hal di atas peran partai politik sangat penting dan strategis melalui delegasi atau wakil-wakil mereka yang ada di dalam dewan perwakilan rakyat terutama untuk menyelesaikan persoalan-persoalan penting yang ada dimasyarakat misalnya masalah pelayanan kesehatan, pelayanan pendidikan, pembangunan infrastruktur, kesempatan kerja, kemiskinan, harga kebutuhan pokok yang tinggi," ungkapnya.

Oleh karena itu, rony mengatakan, mengapa pada hari ini cak salam mantap diri mendaftarkan sebagai bakal calon bupati Jember melalui  PAN dan Partai Demokrat. "saya juga sudah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Jember periode 2020-2024 melalui PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerindra. Bagi saya semakin banyak dukungan dari kalangan partai politik semakin baik." pungkasnya. (Sid/rif).

No comments