JEMBER UPDATE NEWS

Warga Temukan Sesosok Mayat Bayi Dipekarangan

Foto : Polsek Kalisat bersama warga saat mengevakuasi sesosok mayat bayi didalam tas kresek. (Istim*).

JEMBER UPDATE - Warga dusun rowo desa gambiran digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki - laki dengan dibungkus plastik di pekarangan rumah milik salah satu warga dusun tersebut.

Penemuan sesosok mayat bayi tersebut, ditemukan oleh salah satu warga yang akan hendak pulang kerumah dari sawah pada, Selasa (14/01/2020) pagi. Dengan kondisi tertelungkup dengan dibungkus tas kresek berwarna merah dan hitam dalam keadaan tidak memakai apa - apa.

Menurut saksi yang menemukan sesosok mayat bayi laki - laki tersebut, Asmo yang hendak pulang kerumahnya, mencium aroma bau yang tak sedap  dan sangat menyengat pada pekarangan dan memberitahukan ke pemilik pekarangan tersebut.

"Saya mau pulang dari sawah, lalu saya mencium bau bangkai ditegalnya saiful, lantas saya kasih tau ke saiful, Kemudian saya dan saiful mencari bau bangkai itu dan menemukan sesuatu yang dibungkus tas kresek warna merah dan hitam yg sudah terbuka serta kelihatan punggung sesosok bayi yang sudah membusuk dan ada belatungnya," ujarnya.

Sementara Karena takut dengan penemuan sesosok bayi, Asmo dan Saiful salah satu kaur umum yang kebetulan sedang lewat dengan memanggil dan memberitahukan tentang penemuan mayat tersebut.

"Saya mengintruksikan agar jangan di apa - apakan dulu dan melaporkannya Ke Polsek Kalisat, Kemudian oleh anggota Polsek Kalisat dan Puskesmas Kalisat sesosok bayi tsb dibawa ke RSD Kalisat," jelasnya.

Menurut info dari saksi bahwa bau busuk itu diperkirakan sejak tiga hari yang lalu, sampai berita ini ditulis, warga terus berdatangan ke lokasi penemuan mayat bayi sekedar untuk melihat dan mencari tahu, siapa gerangan orang tua yang tega membuang bayinya sendiri. (Sid/rif).

No comments