JEMBER UPDATE NEWS

Toko Bangunan Dan Kelontong Milik Warga Paseban Di Amuk Si Jago Merah

Teks foto:Kebakaran Toko Dan Rumah Milik Warga Bernama Suwarno Asal Desa Paseban,Kecamatan Kencong, Jember ,Jumat,(3/1/2020)

JEMBER UPDATE - Rumah Serta Toko Bangunan dan Toko Kelontong milik warga Dusun Bulurejo,Desa Paseban Kecamatan Kencong Jember pada Jum,'at,(3/1) sore terbakar.Akibat dari insiden tersebut pemilik Rumah Yang di ketahui Bernama Suwarno(55) menelan kerugian ratusan juta rupiah.

Detik detik kebakaran Tersebut sempat terekam Camera Warga yang sedang melintas di kawasan tersebut. "Api cepat membesar mas,tiba tiba langsung mengepung bangunan tersebut dan kondisi juga tadi sedang agak petang hendak hujan dan angin agak kencang"ucapnya.

Eddi Warga Paseban Menuturkan bahwa Kejadian kebakaran yang terjadi ini begitu cepat serta warga yang hendak untuk memadamkan kewalahan. "warga berbondong - bondong memadamkan api dengan alat seadanya, meski sempat kewalahan karena amukan si jago merah sangat sulit di kendalikan dan di padamkan." Tuturnya.

Tak selang satu jam berlalu pihak Pemadam Kebakaran Jember tiba di lokasi dan alhasil dari kejadian tersebut api bisa segera di padamkan.dengan insiden tersebut beruntung rumah warga kawasan tersebut agak jauh dari pemukiman warga dan ahirnya api tidak merembet ke bangunan lain milik warga.

Sementara itu, Kepada desa Paseban Lasidi atas kejadian tersebut membenarkan jika warganya memang jadi korban kebakaran dan sampai saat ini warga semua berusaha menyelamatkan barang yang sempat berhasil di selamatkan",tutupnya.

Terlihat di lokasi kejadian pihak dari Muspika kecamatan kencong mendatangi lokasi ,serta pihak BPBD kabupaten Jember juga datang ke lokasi guna keperluan assessment lokasi kejadian kebakaran tersebut.(tix/rif).

No comments