JEMBER UPDATE NEWS

Sering Menggoda Istrinya, Warga Grugul Kalisat Bacok Tetangganya Sendiri

Foto : pelaku pembacokan tetangganya sendiri M.F saat diruang Satreskrim polsek Kalisat. (istim*).

JEMBER UPDATE - Aksi pembacokan yang dilakukan di Gang kampung Dusun Grugul Desa Sukoreno Kecamatan Kalisat Jember oleh Muhammad Fauzi (26) warga setempat terhadap Sujono (40) yang masih tetangganya sendiri yang membuat gempar warga sekitar pada, Senin (20/1/2020) pagi.

Pasalnya, Muhammad Fauzi nekat membabatkan parang yang dibawanya dari rumah kepada Sujono, dimana kebetulan sedang membersihkan selokan, dengan kedatangan pelaku yang tidak disangka ini, membuat Sujono harus mengalami luka pada kepala bagian belakang, sikut dan pergelangan tangan hingga nyaris putus. “Tadi pelaku tiba-tiba datang dengan mengendarai sepeda motor, terus mebabatkan parang ke Sujono, karena tidak siap, Sujono mengalami luka bacok, tapi masih bisa melarikan diri, kemudian oleh warga dibawa ke rumah sakit, sedangkan Fauzi sendiri oleh warga diamankan dan diserahkan ke kami,” ujarnya kapolsek Kalisat AKP. Sukari.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, bahws aksi pembacokan ini sendiri dilakukan pelaku, karena pelaku merasa sakit hati terhadap korban, dimana korban sering menggoda dan mengganggu kehidupan keluarganya. “Pelaku sakit hati pada korban mas, karena pernah menggoda istrinya satu bulan yang lalu, mungkin tadi pelaku melihat korban sedang membersihkan selokan, oleh pelaku didatangi dan dibacok,” jelasnya warga sekitar yang membantu korban membawa ke rumah sakit.

Atas kejadian ini, pelaku diamankan di Mapolsek Kalisat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat dengan pasal 351 ayat 2 KUHP yakni penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, dan parang yang digunakan pelaku untuk melukai juga diamankan untuk dijadikan barang bukti. (Sid/rif).

No comments