JEMBER UPDATE NEWS

Pedagang Pasar Manggisan Bersyukur, Kasusnya Berjalan Kembali

Foto : Pasar Manggisan tanggul yang mangkrak akibat adanya dugaan korupsi. (*).

JEMBER UPDATE - Dengan ditetapkannya tersangka dugaan korupsi pasar manggisan oleh kejaksaan negeri jember, para pedagang pasar manggisan merasa bersyukur karena kasus yang sempat lama diproses ini, akhirnya ditetapkannya tersangka dugaan korupsi.

Penetapan tersangka sendiri, Kejaksaan Negeri Jember menetapkan dengan resmi eks.Kadisprindag kebupaten jember Anas Ma'ruf sebagai tersangka dugaan korupsi pasar manggisan dengan total kerugian negara Rp. 685 juta.pada, Rabu (22/01/2020) siang.

Gusti Salah satu pedagang pasar manggisan tanggul menyampaikan, dirinya merasa bersyukur dengan mendengar kabar, kalau kasus pasar manggisan tanggul tempat dirinya berjualan, mulai berjalan kembali dan sudah ditetapkan satu tersangka dalam kasus ini.

"saya bersyukur kasus pasar manggisan sudah mulai berjalan kembali, saya sebagai pedagang pasar manggisan berharap semoga bapak anas bisa mengungkap siapa saja yang ikut terlibat," ujarnya.

Selain itu, Gusti berharap terhadap pemerintah kabupaten jember, untuk segera melanjutkan pembangunan pasar manggisan dan dirinya berharap pula, agar pedagang dapat berjualan kembali di pasar manggisan.

"Saya harap kepada pemerintah kabupaten jember, segera dapat melanjutkan pembangunan pasar manggisan, agar pedagang dapat berjualan kembali," pungkasnya. (Sid/rif).

No comments