JEMBER UPDATE NEWS

Dira Caffe Serta Waterpark Balung Ala Tokyo Jepang Segera Dilaunching

Foto : Dira Caffe dan Dira Park yang Bernuasakan ala Tokyo Jepang. (Min).

JEMBER UPDATE - Dira Caffe dan Waterpark Balung akan melaunching wahana baru yang bernuasakan negara sakura yaitu dengan "Tokyo Jepang".

Peresmian launching untuk umum sendiri, akan belangsung di Dira Balung Jember pada, Sabtu (18/01/2020), yang mana akan diresmikan oleh bupati jember dr.Faida MMR pada , Jum'at (17/01/2020) Siang.

Adapun negara Jepang sendiri terkenal dengan bunga sakuranya. Bahkan bunga sakura ini menjadi bunga nasional di negara tersebut. Ketika musim semi tiba pada akhir bulan Maret -  Juni bunga ini dapat terlihat di mana-mana di Negara Jepang. Dan pada setiap tahunnya, jutaan wisatawan datang ke Jepang hanya sekedar untuk melihat bunga sakura bersemi.

Tentu hanya orang - orang yang berkantong tebal yang bisa datang dan melihat secara langsung bunga - bunga sakura tersebut bersemi. Terinspirasi dari sini, maka pihak Dira Grup mendesain kolam renang barunya dengan miniatur "Tokyo Jepang". Ada Cafe (minibar), spot selfie dengan miniatur Jepang dengan keindahan bunga sakuranya

Jadi, masyarakat Jember yang ekonominya menengah kebawah tak perlu datang jauh - jauh ke Jepang untuk bisa menikmati bunga sakura di Tokyo Jepang. Cukup datang ke Dira Balung, masyarakat sudah bisa menikmatinya dengan desain miniatur Dira Grup yang ditawarkan kepada masyarakat Jember khususnya, dan luar Jember pada umumnya. (Min/rif).

No comments