JEMBER UPDATE NEWS

Petugas Gabungan Di Balung Gelar Razia Nataru 2019

Foto : petugas Gabungan saat melaksanakan razia kendaraan motor. (Min).

JEMBER UPDATE - Dalam memberikan rasa nyaman dan aman pada Natal Dan Tahun (Nataru) 2019 pada pengguna jalan raya, Petugas gabungan melakukan kegiatan razia opensif dengan sasaran kendaraan yang tidak standart serta kelangkapan surat - surat.

Kegiatan yang berlangsung di depan Mapolsek Balung pada, Selasa (24/12/2019) malam, dimana terdiri dari Polri dan TNI serta Satpol PP Rayon 4 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Balung, AKP Miftahul Huda,

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Balung, AKP Miftahul Huda, usai kegiatan opensife menyampaikan bahwa kegiatan opensif tersebut, sesuai dengan perintah tentang pengaman Nataru 2019, guna menekan angka kecelakan dan kriminalitas. "sesuai dengan perintah pimpinan, yaitu dalam pengawalan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019, Dimana jangan sampai pada pelaksanaan pengamanan natal nanti terjadi Lakalantas dan kejahatan - kejahatan yang lainnya," Ujarnya.

Selain itu, Akp Huda Menjelaskan, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini, sasarannya utamanya adalah kestandartan kendaraan serta kelengkapan surat - suratnya. "makanya dilaksanakan opensif ini, dimana sasarannya itu knalpot brong yang mengganggu kebisingan pengguna jalan yang lain atau kelengkapan - kelengkapan kendaraan yang tidak standart," Jelasnya.

Dari hasil pelaksanaan razia opensif yang berhasil diamankan tersebut, ada beberapa kendaraan motor yang di amankan dengan knalpot brum serta tidak melengkapi surat - surat dan kendaraan tidak sesuai spesifikasi standart. (Sid/rif).

No comments