JEMBER UPDATE NEWS

Penyerahan Rumah Rutilahu, Penerima Manfaat Menyambut Dengan Suka Cita

Teks  Foto:Koramil 0824/27 Jombang Saat Penyerahan Rulitahu Di Desa Wringinagung,Kecamatan Jombang Jumat,(13/12) pagi.

JEMBER UPDATE - Penyerahan Rutilahu Program Gubernur Jawa Timur gandeng Kodam V Brawijaya telah usai.pihak Koramil 0824/27 Jombang terima 10 program manfaat .Hal Tersebut di apresiasi pihak Kecamatan Jombang serta pihak desa yang turut serta dalam kegiatan sinergi tersebut.

Ibu Hasan,(66) Warga Dusun Pondok Jeruk barat saat di temui pihak Komandan Koramil Jombang hanya bisa mengucap berterima kasih berkali kali setelah kunci rumah dari program Rutilahu di serahkan.

"Rumah saya dulunya reot pak dan mau ambruk, alhamdulillah saya dapat program bantuan ini dari Koramil ahirnya ketika hujan seperti ini saya tidak lagi merasakan air yang hujan karena jatuh di tempat tidur saya"ucapnya.

Dari 10 rumah yang di terima warga Desa Wringinagung Kecamatan Jombang itupun sangat di sambut antusias oleh pihak desa sendiri.di karenakan program Rutilahu ini sangat membantu demi kemajuan desa.

Kapten KAV Triharjono selaku komandan Koramil 0824/27 Jombang Mengatakan Hari ini diserahkan 10 rumah yang sudah siap untuk di tempati.program dari Kodam V Brawijaya dan Gubernur Jawa Timur. "kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tenaga hingga tercipta nya rumah Rulilahu ini layak di tempati oleh penerima manfaat" tuturnya. (Tix/rif).

No comments