JEMBER UPDATE NEWS

Penerima Manfaat Bedah Rumah Dapat Santunan Sembako Dari Payadu Dan Koramil

Teks Foto:Koramil 0824/18 Kencong Bersama Komunitas Payadu Saat Memberikan Sumbangsih Sembako Kepada Penerima Rutilahu.

JEMBER UPDATE - Program bedah rumah dari Provinsi Jawa timur bersama Kodam V Brawijaya sudah selesai di lakukan.pihak Koramil 0824/18 Kencong menerima bantuan rumah 20 Unit bagi warga yang notabene layak mendapatkan program tersebut.

Koramil 0824/18 yang di pimpin oleh Kapt INF Bambang telah melakukan beberapa pengecekan kelayakan program yang sudah di lakukan oleh tiap tiap anggota Babinsa di kecamatan kencong atau pun desa desa yang menerima Manfaat bantuan Gubernur Jawa timur tersebut.


Selain bedah rumah telah selesai di lakukan pihak Koramil kencong tidak berhenti di situ saja.pada Kamis,(12/12) pagi anggota bersama Sebuah Komunitas Sosial Bernama Payadu memberikan sumbangsih berupa sembako bagi penerima RTLH,(Rumah Tidak Layak Huni-Red) Bagi penerima manfaat bedah rumah.

Kapten Inf Bambang mengatakan dirinya bersyukur karena semua program telah selesai dengan jumlah 20 rumah. "Kami bersyukur semua program telah usai.,sebanyak 20 rumah kami terima dan sudah kita salurkan dengan baik.dan kami juga melakukan sumbangsih sembako bersama komunitas payadu kepada penerima RTLH.,kami mohon doa semoga tahun 2020 ada program sepura agar semua warga yang notabene layak menerima manfaat dari program-program ini lebih banyak"ucapnya.(tix/rif).

No comments