JEMBER UPDATE NEWS

Libur Telah Tiba, Pantai Paseban Menggeliat

Teks Foto:Pengunjung Wisata Pantai Paseban Kecamatan Kencong. (Tix).

JEMBER UPDATE - Wisata pantai yang berada di Kecamatan Kencong Kabupaten Jember pada Rabu,(25/12/2019). Sudah mulai terlihat peningkatan pengunjung.Pantai yang berada di Desa Paseban tersebut mulai menggeliat rame.

Dimana hal tersebut terlihat ketika siang dan menjelang matahari tenggelam. Peningkatan pengunjung menurut salah satu pengelola BUMDES Desa Paseban Hendrik peningkatan pengunjung untuk tahun ini mulai terlihat sekitar dua hari ini,dan puncaknya di pastikan akan terjadi pada tanggal 1 Januari 2020 dan untuk mengantisipasi hal tersebut pihaknya juga mengandeng TNI dan Polri serta pihak  desa sendiri untuk bersinergi keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Dirinya juga menyampaikan selain bersinergi dengan tiga pilar dan pihaknya terus berikan himbauan terhadap masyarakat yang akan menikmati pantai paseban ini. "pihak nya juga sering menghimbau kepada pengunjung agar senantiasa tidak mandi di laut di karenakan selain Berbahaya juga ombak di pesisir pantai selatan paseban kadang kadang tiba tiba meninggi tanpa bisa terprediksi," ujarnya.

Selain itu untuk harga tiket masuk wisata pantai Paseban juga relatif murah meriah.dan terlihat juga di lokasi jalan masuk mengarah ke laut juga sudah ada perbaikan.jadi pengunjung langsung bisa membawa armada masuk dan mendekati pantai.selain itu jalan yang baru di bangun tersebut mengarah ke arah barat menuju tempat pelelangan ikan.

Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan infrastruktur itu di bangun guna untuk pengunjung agar nyaman dan aman selagi menikmati pantai yang berpasir hitam tersebut.

Salah satu pengunjung sebut saja Metia Mersa Siregar yang liburan ke pantai paseban mengungkapkan Pantai nya pasirnya bagus,dan akses jalannya juga langsung menjorok ke laut.saya kesini baru pertama kali karena di ajak keluarga yang mudik dari Jakarta ke Desa Jombang. "ternyata di Jember itu banyak Destinasi wisata yang luar biasa.,selain itu kata saudara saya jika pas lebaran ketupat disini itu malam hari sangat ramai dan ribuan pengunjung berdatangan dari segala penjuru mulai dari kabupaten Jember juga bisa orang luar kota kesini semua," pungkasnya. (Tix/rif).

No comments