JEMBER UPDATE NEWS

Kidzoona Tempat Edukasi Permainan Anak Di Jember

Foto : saat ramai pengunjung ke wahana edukasi anak Kidzoona Jember. (Sd).

JEMBER UPDATE - Wahana permainan edukasi untuk anak kini hadir kembali di kabupaten jember, yaitu Kidzoona yang masuk dalam AEON group meresmikan gerai ke 30.

Peresmian wahana hiburan edukasi anak tersebut berlangsung di Lantai F1 Lippo Jember pada, Selasa (24/12/2019). selain gerai ke 30 di Indonesia, Kidzoona di Jember, merupakan wahana softplay yang paling murah dibandingkan gerai lainnya yang ada di Indonesia.

“Gerai kami di Jember ini merupakan yang ke 30 setelah 4 hari lalu kita meresmikan di Jambi, namun untuk di Jawa Timur, Kidzoona ini gerai ke empat, dimana 3 gerai lainnya ada di Surabaya, dan khusus untuk Jember, kidzoona kami berbeda, selain termurah, kidzoona  di Jember adalah Kidzoona Tinny atau lebih kecil dari pada kidzona yang lainnya,” ujar Hendry Cahyo bisnis Development Kidzoona Indonesia.

Selain itu, Hendry menjelaskan bahwa perbedaan wahana permainan anak-anak Kidzoona adalah wahana yang didatangkan asli dari Jepang dan semuanya baru. Dimana pelayanan dan safetynya juga menjadi SOP (Standar Operasional Pelayanan) dalam memberikan service kepada masyarakat.

“Di tempat permainan kami, kami lebih mengedepankan layanan sebagai SOP, kami lebih cermat dalam safety, serta dengan semua staffnya perempuan, juga menjadi jaminan rasa nyaman anak-anak saat bermain,” beber Hendry.

Oleh karena itu, Hendry mengatakan kabupaten Jember dipilih sebagai gerai Kidzoona ke 4 di Jawa Timur, selain potensi yang bagus, lokasinya juga mendukung, selain itu, kompetitor permainan jenis softplay juga belum begitu banyak.

“Saat ini di Jember itu yang ada game mesin, semacam gamezone dan semi mesin, tapi yang softplay seperti tempat kami, yang aman untuk anak usia 0-8 tahun, masih bisa dihitung dengan jari, ini yang membuat kami merasa nyaman membuka gerainya di Jember,” Pungkas Hendry. (Sid/rif).

No comments