JEMBER UPDATE NEWS

Gus Fawaid : Laskar Sholawat Libas Medan Pegunungan Tanggul, Ribuan Croser Datang

Teks Foto:Laskar Sholawat Saat Gelar Acara Ngetrail Bareng di Kawasan Kecamatan Tanggul, Jember. (Tix).

JEMBER UPDATE - Ribuan Croser dari berbagai wilayah seluruh Indonesia ramaikan kegiatan Laskar sholawat, dimana kegiatan yang di gagas oleh Gus Muhammad Fawait anggota DPRD Jawa Timur tersebut, merupakan dari partisi Gerindra yang diikuti peserta hingga Aceh serta Sumatra.

Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Tanggul,Jember Jawa Timur pada Minggu,(22/12/2019) pagi, yang mana dimulai dari pagi hari hingga malam hari.

Selain di ikuti oleh Croser cowok juga di ikuti oleh crores wanita dari kabupaten Jember maupun luar daerah yang bersatu padu gaungkan Laskar Sholawat yang di bentuk Gus Muhamad Fawait Se Msc tersebut.

Muhammad Fawait anggota DPRD Jawa Timur menyampaikan bahwa pada kegiatan kali ini, Kurang lebih jarak tempuh 60 KM yang di mulai dari Alun Alun Tanggul hingga masuk ke pelosok desa serta tergolong medan menantang dan curam, yang tidak menyurutkan para laskar sholawat melalui Medan Medan terjal seperti di desa Darungan dan Manggisan. "Saya tidak mengangka jika yang datang melebihi kapasitas yang kita perkirakan,padahal regitrasi tercatat panitia sebanyak 2000 orang dari berbagai pelosok negeri seperti Kalimatan,Aceh dan tempat tempat lain.namun, kami salah dan ternyata kurang lebih 5000 an crores yang datang, selain croses cowok banyak juga crores perempuan yang turut serta kegiatan Trail laskar sholawat"ujar Fawait.

Dirinya juga mengatakan jika kegiatan tidak hanya itu.namun, nanti Off-road juga yang gelar. "dengan teman laskar Sholawat serta mungkin bulan depan juga kami akan gelar Gowes di Jember selatan," pungkasnya pemilik Jargon Ojo Lali Moco Sholawat tersebut.(tix/rif).

No comments