JEMBER UPDATE NEWS

Di Duga Korsleting Listrik, Ruang Desa Purwoasri Terbakar

Teks Foto:Suasana Kantor Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas, Jember Sesuai Kebakaran Terjadi. (Tix).

JEMBER UPDATE - Salah satu ruang berkas di Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas Jember terbakar, dimana beberapa surat penting tidak bisa terselamatkan dari insiden yang terjadi Pada Jum'at,(13/12/2019) dini hari.

Dari kejadian tersebut, membuat warga sekitar sontak kaget karena si jago merah sudah besar, selain itu juga melahap berkas juga barang elektronik serta meja kursi tak luput dari terjangan api yang di duga berasal dari arus pendek hubungan listrik tersebut.

Menurut saksi mata yang juga sebagai pak kebun desa Purwoasri bernama Asim., dirinya menuturkan saat dirinya datang ke tempat kejadian terlihat kepulan asap gelap yang berasal dari ruangan berkas milik desa Purwoasri tersebut. "Saya kesini terlihat gelap gulita lantas saya melihat kok gelap sekali di ruangan terbakar tersebut.lalu saya panggil RW yang rumah nya tidak jauh dari lokasi.,dan ternyata benar bahwa ruang berkas terbakar dan kepulan asap hitam keluar dari ruangan" ucapnya.

Selain itu, pihak saksi mata dan perangkat pihak kepala desa yang mendapat kabar tersebut langsung datang dan menyelamatkan barang barang penting lainnya.

Sementara itu kepala desa Purwoasri Sendiri mengatakan Kerugian di perkirakan puluhan juta rupiah atas insiden tersebut.pihak saksi mata dan perangkat desa yang mengetahui hal tersebut ahirnya Berduyun duyun datang ke lokasi.selain menyelamatkan barang yang mudah terbakar juga memadamkan api dengan alat seadanya. "jika dugaan sementara adalah korsleting listrik dan kerugian di taksir 50 juta atas insiden kebakaran tersebut," pungkasnya Saipul Bahri.(tix/rif).

No comments