JEMBER UPDATE NEWS

Bawa Sajam Di JLS, Pemuda Mojosari Diamankan

Teks Foto : Pelaku Saat Di Amankan Di.Mapolsek Puger Bersama Barang Bukti Senjata Tajam Jenis Clurit. (Tix).

JEMBER UPDATE - Warga yang resah akan adanya pemuda yang membawa sebuah Clurit di kawasan jalan Lintas selatan(JLS) pada Sabtu,(28/12/2019) sore, akhirnya melaporkan kepada pihak berwajib yaitu Mapolsek Puger.

Dimana pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut, langsung merespon dan tidak selang beberapa saat, Polisi langsung menyisir kawasan yang di sinyalir pelaku tersebut hendak melakukan tindakan tidak terpuji.

Tak begitu lama petugas melakukan patroli dan terlihat sosok yang di sinyalir membawa senjata tajam menurut informasi warga yang melihat ciri ciri yang di sampaikan kepada petugas tersebut.

Yang bersangkutan di geledah dan ternyata benar di ada senjata tajam jenis Clurit yang di selipkan ke tubuh pemuda yang di ketahui berasal dari Dusun Jadukan,Desa Mojosari, Kecamatan Puger.

Saat itu juga pihak kepolisian langsung membawa yang bersangkutan atas Nama Mohamad Ismail,(36) ke Mapolsek Puger guna untuk di introgasi di ruangan reserse kriminal.

AKP Ribut Budiono Selaku Kapolsek Puger saat di konfirmasi mengungkapkan polsek puger dapat laporan warga, yang saat itu juga polsek puger melakukan penyisiran dan dapat ciri ciri orang yang kita tuju sedang mondar mandir di jalan lintas selatan, "tak selang beberapa saat kita amankan dan kita geledah dan alhasil kita temukan sebuah Clurit serta untuk saat ini yang bersangkutan sudah kita amankan. Sedangkan untuk pasal yang kita terapkan yaitu pasal tentang UU darurat," pungkasnya. (Tix/rif).

2 comments:

  1. Askum admin...
    Punten mau tanya misalkan pingin ikutan berbagi info/berita agar tersiar di "jember-updete" gimana caranya?terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. Mantap
    Semoga jemjem selals aman dan nyaman

    ReplyDelete