JEMBER UPDATE NEWS

Warga Menyoal Bekas Galian, Akhirnya Pihak Pelaksana Proyek Bersuara

Teks Foto:Galian Bekas Pengerukan Aspal Di Kecamatan Kencong Masih Terlihat Berserakan Dan Menutupi Akses Jalan Pasar Baru Kencong.

JEMBER UPDATE - Pengerukan aspal yang di lakukan sekitar satu bulan yang lalu tersebut beberapa Minggu terahir di soal warga kecamatan kencong bernama Safi'i irama.dirinya menyoal lantaran bekas galian tersebut tidak lekas di bersihkan dan ironisnya lagi ada tumpukan galian entah sengaja atau pun tidak oleh pihak pelaksana Proyek tersebut hingga detik ini di biarkan menutupi  akses pintu keluar masuk pedagang di Pasar baru kencong tepat di depan kecamatan.

Warga yang resah sempat mengatakan jika memang tidak segera di tindak lanjuti oleh pihak proyek pelaksana akan saya singkirkan bersama kawan kawan pemuda kencong galian menumpuk yang menutupi jalan vital tersebut dan akan saya viralkan,tandasnya.

Menyikapi hal tersebut pada pemberitaan awal ahirnya pihak Pelaksana dari CV Artha Amanda bernama Yudi Kurniawan saat di lokasi jalan Raya Kencong Selasa,(27/11) saat di Konfirmasi fihak media ahirnya angkat bicara

"Kami bukan lupa untuk membersihkan namun kami ada pengerjaan paket di tempat lain yaitu di Kecamatan Balung,dan kami akan Geser nanti malam tumpukan tanah yang menutup akses masuk ke pasar baru.,sebenarnya kemarin akan kami lakukan namun karena kendala ekskavator ada trouble di gebang jadi belum bisa kita lakukan.ucapnya.

Dirinya juga menambahkan jika proyek ini dari Bina Marga Provinsi dan berjarak kurang lebih 1700 Meter dan dalam waktu dekat sudah selesai pengerjaanya., Ujar Pihak Pelaksana.(tux/rif).

No comments