JEMBER UPDATE NEWS

Warga Kencong Senang Jalan Raya Di Betulkan, Di Sisi Lain Keluh Kesah Muncul, Ada Apa?

Teks Foto:Bekas Galian Pembangunan Jalan Yang Berserakan Di Pinggir Jalan Raya Depan Kecamatan Kencong Yang Tidak Di Bersihkan Oleh Pihak Terkait. (Tix).

JEMBER UPDATE - Kurang lebih satu bulan terahir perbaikan jalan raya provinsi di kawasan Kecamatan Kencong dan sekitar nya di lakukan perbaikan.,hal tersebut sangat di apresiasi oleh warga pengguna jalan raya yang notabene setiap hari lalu lalang di kawasan tersebut.

Namun di sela sela bersyukurnya warga pengguna jalan ada keluh kesah yang memang perlu di tindak lanjuti oleh pihak terkait yaitu bekas galian tanah atau pun aspal yang tidak menyeluruh menutupi akses jalan vital bagi pengguna jalan khusunya pedagang pasar baru kencong.

Akses jalan di sebelah Timur keluar masuk mobil atau pun motor yang biasanya gampang mengakses jalan meski harus bersalipan sekarang agak sulit di karenakan ada tumpukan bekas galian perbaikan jalan raya yang berserakan yang tepat di tengah jalan masuk pasar baru tersebut.

Tumpukan sepanjang kurang lebih 7 meter dan mengunung itupun menjadi pemandangan yang kurang enak juga ketika di pengguna jalan melintas di kawasan depan kecamatan kencong sebelah Utara jalan raya itu.


Salah satu warga pedagang Pasar Baru Kencong Bernama Imam Saffi irama pada Selasa,(19/11) pagi menuturkan

"Syukur Alhamdulillah karena jalan raya sudah di perbaiki sekarang yang dulu rusak.,namun sayang nya bekas galian tidak di bersihkan oleh pihak terkait yang membangun jalan.,apalagi itu jalan akses keluar masuk pedagang pasar baru atau pengunjung di sebelah timur.saya juga sebagai pedagang juga sangat terganggu dengan adanya tumpukan bekas galian itu.,saya takut jika malam hari pengguna jalan tidak melihat dan terjatuh itu tanggung jawab siapa.,ucapnya.(tix/rif).

No comments