JEMBER UPDATE NEWS

Peringati Hari Pahlawan, Karyawan Pusat Perbelanjaan Memakai Baju Pejuang

Teks Foto:Unik Saat Karyawan Di Salah Pusat Perbelanjaan Di Kecamatan Kencong Memakai Baju Para Pejuang Saat Melayani Konsumen. (Tix)

JEMBER UPDATE - Unik dan patut di apresiasi salah satu pusat perbelanjaan di kecamatan kencong bernama Oma Swalayan Kencong (OSK-Red) pada hari pahlawan yang jatuh tepat pada hari Minggu 10 November 2019.,para karyawan yang berjumlah kurang lebih 30 orang memakai Baju para pejuang kemerdekaan ketika melayani Konsumen.

Selain memakai baju para pahlawan sebelum nya para karyawan tersebut juga di haruskan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia raya sebelum kegiatan bekerja yang di lakukan setiap hari oleh karyawan tersebut.

Dengan memakai baju Doreng sebagian karyawan juga memakai baju para pejuang masa dahulu ketika memperjuangkan hak negara Indonesia mengusir penjajah dari bumi Pertiwi.senyum santun dan ucapan sesekali Merdeka bersama sama dari para karyawan membuat para konsumen terlihat semakin betah dengan suasana baru baju karyawan yang menginspirasi tentang hakikat perjuangan sesungguhnya kala itu.

Salah satu konsumen Oma Swalayan Kencong bernama Indah Vira Elsinta,(34) asal Desa Paseban,Kecamatan Kencong mengatakan

"Saya sempat kaget mas tadi,kok banyak sekali karyawan memakai baju para pejuang dan sapa santun dan ucap Merdeka sesekali terdengar dari mereka dan saya sebagai warga negara Indonesia sangat bangga dengan para pemuda dan penerus bangsa yang senantiasa meluapkan hari besar negara Indonesia dengan cara unik dan menarik.,dan saran saya juga nanti nya hari hari besar lain juga hendak nya para karyawan juga memakai baju hal serupa agar keberagaman itu terlihat jelas dari berbagai sisi itulah Indonesia yang berbeda beda tapi tetap satu Jua" pungkasnya.

Di sisi lain Kepala Toko OSK(oma Seakan Kencong-Red) Yuyum Ayum Sari mengungkapkan
"Kami memang sengaja menyuruh semua karyawan memakai baju para pejuang karena apa.,mereka biar paham sebagai penerus bangsa jika tepat pada 10 November ini negara Indonesia merayakan hari pahlawan.karena kita sebagai rakyat yang baik setidaknya dengan cara ini kita bisa mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi Indonesia merdeka di kala itu"ucapnya.(tix/rif).

No comments