JEMBER UPDATE NEWS

Malam Puncak Dis Natalis PP Nurul Chotib Al - Qodiri IV, Ribuan Warga Berdatangan

Teks Foto:Malam Puncak Dis Natalis Ke 29 PP Nurul Chotib Al Qodiri IV Kecamatan Jombang,Jember Jawa Timur, Di Hadiri Artis Religi Asal Sidoarjo Veve Zulfikar. (Tix).

JEMBER UPDATE - Kegiatan Malam Puncak Dis Natalis ke 29 Yang di Gelar di pelataran Sekolah di Area Pondok Pesantren Nurul Chotib Al Qodiri IV Desa Wringinagung,Kecamatan Jombang, Jember Jawa Timur Di hadiri oleh ribuan Warga.

Sebelumnya pihak pondok sendiri selama seminggu terakhir sebelum kegiatan malam Puncak rangkaian kegiatan juga di gelar di Area Pondok seperti Lomba Menggambar, Ujian Sekolah Dengan Mengandeng Primagama Serta Beberapa Kagiatan Keagamaan lainya.

Dan pada Minggu,(10/11) Malam Puncak pun Di Hadiri Oleh Salah satu Penyanyi Religi Asal Sidoarjo bernama Veryal Eisha Aqila Zulfikar atau biasa Di Panggil Veve Zulfikar serta Ustad  Zulfikar Basyaiban yang notabene sudah melanglang buana dengan lagu lagu syahdu yang menyayat hati dengan bertema islami.

Ribuan warga Sekitar maupun dari luar daerah memadati Pelataran Sekolah di Area Pondok Pesantren Nurul Chotib Tersebut.,selain itu warga yang memang sengaja datang di karenakan rindu akan seorang Anggota Dewan Provinsi Jawa Timur Gus Muhamad Fawaid Se Msc dari Partisi Gerindra dengan sapa senyum Khas nya yang berjargon "Ojo Lali Moco Sholawat" tersebut.

 Gus Fawaid Saat di Temui di Sela sela Acara Malam Puncak Dis Natalis Ke 29 PP Nurul Chotib  Al Qodiri IV Sendiri mengatakan

"Agenda kami malam ini yaitu Satu adalah sholawatan bersama dalam rangka ulang tahun pesantren sekaligus maulid nabi dan juga hari pahlawan.dan juga ini salah satu bentuk  hormat kami kepada tokoh ulama Jember yang pantas menjadi pahlawan Nasional yaitu KH Achmad Siddiq.

Upaya yang akan kita lakukan adalah keliling Keling  pada Sabtu dan Minggu untuk bersaholawat selain itu Kita juga akan melakukan sholawatan bersama dan ini adalah bentuk dukungan kepada pahlawan jember ulama sepuh yang berjuang untuk kemerdekaan RI dan untuk NKRI dan beliau sangat pantas di daulah menjadi salah satu pahlawan nasional dan kami  akan melakukan segala cara dengan cara bersinergi dengan ulama ulama lain dan juga semua pencinta sholawat se Antero pelosok negeri agar ulama Sepuh pejuang negeri KH Achmad Siddiq layak menjadi Pahlawan Nasional"ucap Gus Fawaid.(tix/rif).

No comments