JEMBER UPDATE NEWS

Jelang Hari Sumpah Pemuda, SMK 5 PGRI BBS Ke 9 Tahun 2019

Foto : Jalan Sehat BBS ke 9 dengan jarak tempuh 5 KM. (Sd).

JEMBER UPDATE - Menjelang hari sumpah pemuda yang merupakan hari Nasoinal yang jatuh tanggal 28 oktober, Siswa Dan Siswi SMK 5 PGRI JEMBER Gelar Bulan Berkunjung SMK Prima (BBS) tahun 2019.

Dengan mengangkat tema " pemuda Milenial Untuk Indonesia Satu " yang berlangsung di halaman SMK 5 PGRI Kencong pada, Minggu (27/10/2019) pagi, dimana awali Jalan Sehat Bersama dengan masyarakat yang diikuti 2.000 ribu lebih peserta dengan jarak tempuh 5 KM.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMK 5 PGRI Jember Saiful Anwar usai jalan sehat menyampaikan, kegiatan ini adalah mengingatkan terhadap pemuda milenial agar tidak melupakan sejarah serta siap tantangan masa depan

"Untuk memperingati sumpah pemuda.jadi, kami SMK 5 PGRI Jember sengaja mengingatkan kepada pemuda - pemuda karena sebagian besar anak - anak pemuda indonesia biar tidak lupa sejarah bisa menghadapi tantangan masa yang akan datang," ujarnya.

Selain itu, Kepsek Saiful menjelaskan bahwa, kegiatan BBS tahun ini merupakan kegiatan tahunan yang ke 9 serta terus berusaha untuk memperbaiki dari tahun ke tahun.

"Insyallah tahun ini BBS Ke 9, BBS Tahun Ini meningkat dari tahun - tahun kemaren kita berusaha setiap tahun itu, ada peningkatan serta perbaikannya, baik kualitas maupun kwatintasnya," jelasnya.

Oleh karena itu, Kepsek Saiful mengatakan bahwa kegiatan tahun ini, banyak kegiatan yang digelar untuk meramaikan Selang Sehari Sumpah Pemuda.

" kegiatan ini banyak, ada lomba Gus Ning sebagai persiapan Gus Ning Kabupaten, ada Bazar dan ada melukis serta ada pemilihan ketua OSIS lalu ada Servis gratis dan masih banyak kegiatan yang lain," pungkasnya. (Sid/rif).

No comments