JEMBER UPDATE NEWS

Ironis, Ternyata Korban Pencabulan Telah Di Cabuli Dua Orang Berbeda

Teks Foto:Dua Pelaku Pencabulan Orang Berbeda Dan Satu Korban Sama.

JEMBER UPDATE - Kasus pencabulan yang Terjadi di kecamatan Jombang yang menimpa mawar,(12) tahun membuat beberapa orang tua yang yang mempunyai anak yang se umuran sama.

Salah satunya Ibu Candra asal Kecamatan Kencong dirinya ketika mendengar berita pencabulan anak di bawah umur sempat kaget dan langsung mencari anaknya yang saat itu sedang bermain dirumah tetangganya.

"Saya khawatir mas,karena kejadian yang saya dengar di kecamatan Jombang itu menimpa anak dibawah umur dan pelakunya orang tua.dan saya dapat kabar lagi jika korban itu sudah di cabuli dua orang tua yang berbeda dan keduanya sudah di tangkap polisi,maka dari itu saya harus lebih mengawasi anak saya yang mulai tumbuh dewasa"ucapnya.

Mengacu pada pemberitaan pencabulan yang terjadi di kecamatan Jombang Jember jawa timur yang menimpa mawar bocah dibawah umur tersebut pihak insan media mendapat informasi yang mengejutkan.

Korban sendiri mawar ternyata sudah dua kali menjadi korban pencabulan yang sebelumnya korban kurang lebih satu bulan yang lalu juga menjadi korban pencabulan oleh warga bernama Nimin,(50) yang notabene tetangga jauh yang berprofesi sebagai pengepul rosokan dan korban di cabuli di tempat rosokan miliknya dan pelaku sudah mendekam di Mapolres Jember.


Setelah kasus itu bergulir menimpa Sebut saja mawar kasus tragis di alami nya lagi yaitu sekitar seminggu yang lalu korban yang hendak bermain volly di panggil pelaku Bernama Sukiman,(80) yang notabene tetangga korban dan di bawa ke kamar dan perbuatan pencabulan itu terjadi hingga korban akhirnya bercerita kepada tetangga nya jika telah di ciumi pelaku dan di tindih beberapa kali hingga dia mengalami kesakitan.



Dari ucapan gadis polos itulah yang di sampaikan kepada tetangga akhirnya pelaporan itupun masuk ke ranah hukum yaitu Mapolsek Jombang.

Pihak Mapolsek Jombang yang menerima laporan ahirnya menindak lanjuti setelah memanggil saksi dan korban akhirnya pelaku di amankan dan ternyata benar adanya pelaku mengaku jika korban telah di gitukan dan berdalih suka sama suka dan korban di beri uang 20 ribu.

"Kami lakukan Lidik kami panggil saksi dan korban dan visum kita amankan pelaku dan ternyata semua benar dan pelaku kami amankan.untuk korban sebut saja mawar ini memang pernah mengalami perlakuan serupa dengan orang yang berbeda dan pelakunya sudah kami tangkap serta menjalani hukuman di Mapolres Jember dan kasus serupa menimpa korban yang sama dengan orang berbeda dan hari ini telah kita tangkap juga pelakunya,ucap Kanit Reskrim Iwan Iswanto SH Mapolsek Jombang.(tix/rif).

No comments