JEMBER UPDATE NEWS

Geger Pembunuhan Terhadap Waker Pom Jambearum Puger

Foto : Saat Polisi lakukan Olah TKP. (Tix).

JEMBER UPDATE - Warga sekitar Pom Jambearum kecamatan puger, digegerkan terjadinya pembunuhan terhadap penjaga malam (waker) pom yang terjadi pada dinihari tadi.

Pembunuhan yang terjadi di Ruang tamu SPBU jambearum Dusun krajan Desa Jambearum Kecamatan Puger,Kabupaten Jember, Rabu (09/10/2019).

Kapolsek Puger AKP.Ribut Budiono melalui anggota SPKT menyampaikan bahwa pada subuh tadi ada seseorang laki - laki yang menyerahkan diri ke Polsek puger dengan memberikan pernyataan sudah melakukan pembunuhan terhadap penjaga malam disalah satu pom dikecamatan puger.

"tanggal 9 oktober 2019 sekira pukul 05.00 wib telah datang seorang laki laki bernama
Iwan (30) asal dusun krajan desa jambaerum kecamatan puger( tersangka ) ke Polsek Puger menyerahkan diri dan memberikan pernyataan bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap saudara Tumin (55) asal dusun krajan desa jambearum kec puger di SPBU jambearum," ujarnya.

Tak hanya itu, AKP Ribut menjelaskan bahwa, Anggotanya bersama unit Reskrim setelah mendapat penyerahan diri tersebut, pihaknya mendatangi tempat kerjadian perkara (TKP) untuk membenarkan kejadian.

"Setelah itu, Anggota SPKT bersama unit reskrim ,mendatangi TKP di ruang tamu SPBU jambearum,dimana korban meninggal di TKP tepatnya di depan pintu ruang tamu SPBU dengan korban mengalami luka bacok  pada kepala belakang dan Pipi sebelah kanan mengarah ke leher ( luka bacok sebanyak 5 kali) yang mengakibatkan korban meninggal dunia," jelasnya.

Selanjutnya, untuk keperluan medis dan visum atrepertum korban, Korban di larikan ke RSD Balung. Sedangkan untuk tersangka sudah ditahan guna penyelidikan dicari motif pelaku pembunuhan. (Tix/rif).

No comments