JEMBER UPDATE NEWS

Diduga Mabuk, Mobil Hyundai Atoz Tabrak 1 Motor Dan 2 Mobil

Foto :sesaat kejadian tebrakan (istimewa*).

JEMBER UPDATE - Jumat (18/10/2019) dinihari, Jalan Gajahmada Kaliwates Jember,  menjadi saksi bisu terjadinya kecelakaan lalu lintas beruntun, dimana dengan melibatkan 3 mobil dan 1 sepeda motor.

Namun, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, meski dua pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan ringan serta dilarikan ke rumah sakit.

“Kejadiannya tadi malam, sekitar jam 2 dinihari mas, pengendara mobil cewek, mungkin mabuk, soalnya kondisinya seperti orang teler,” ujar salah satu warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Informasi yang berhasil dihumpun, pengendara mobil Hyundai Atoz nopol P 1290 GT yang diketahui disopiri oleh Firda Yunia Nur Islami (22) salah satu mahasiswa Perguruan Tinggi Jember asal Desa Paseban Kencong, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Saat dilokasi kejadian, tepatnya di timur Masjid Roudlotul Muhlisin, mobil yang dikendarai bersama dua temannya tiba-tiba oleng, dan menabrak bagian belakang sepeda motor Mio nopol N 3493 DX dari arah yang sama dari yang dikemudikan oleh Faisal Imam Sutejo (27) bersama dengan pasangannya Fitriana (24) warga Nganjuk.

Tidak hanya disitu, mobil Hyundai Atoz terus melaju dan menabarak bagian belakang mobil Daihatsu Xeni Nopol P 1731 GB milik Ady Kurniawan warga Balung yang sedang parkir, setelah itu, mobil terus melaju dan menabrak warung yang ada di sisi utara jalan, kemudian mobil berputar sampai ke atas median jalan dan masuk ke jalur berlawanan, saa itulah dari arah timur, mobil Daihatsu Ayla Nopol P 1274 GQ yang dikemudikan Rizky Dwi Airlangga.

Akibat dari kejadian ini, Faisal pengendara sepeda motor mengalami luka patah kaki dan dikepala, sedangkan Fitriana yang dibonceng mengalami luka di kaki, dan keduanya dilarikan ke rumah sakit Bina Sehat Jember.

“Benar semalam ada laka lantas beruntun yang melibatkan 3 mobil dan 1 sepeda motor, saat ini semua barang bukti sudah diamankan di Satlantas Jember, untuk korban dirawat di rumah sakit, saat ini kami masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian ini,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Heri. (Sid/rif).

No comments