JEMBER UPDATE NEWS

Alap Alap Motor Di Tempat Hiburan Satu Persatu Tertangkap

Teks Foto:Satu Lagi Kawanan Pencuri Kendaraan Di Tempat Hiburan Jaranan Tertangkap Bernama Khoirul Anam,(18) Setelah Dua Kawan nya Tertangkap.

JEMBER UPDATE - Kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di wilayah Jember selatan dan Barat membuat jajaran Polres  Jember sangat geram.hal tersebut akhirnya membuat Tim Buru sergap Jember barat polres Jember bekerja extra demi mengungkap jaringan pencurian yang telah menelan banyak korban di beberapa tempat.

Sebelumnya sekitar kurang lebih satu bulan salah seorang warga Desa Wringinagung,Kecamatan Jombang Jember bernama Tamam yang sebelumnya tertangkap bersama barang bukti satu Unit sepeda Motor Scoppy yang telah di ganti warna dan yang bersangkutan setelah di interogasi mengaku bekerja bersama teman nya bernama Solihin dari desa yang sama.

Keberadaan Solihin yang sempat kabur karena tahu di cari tim buru sergap sempat menghilang di pulau Dewata namun berhak kerjasama tim Polrestabes Bali dan beberapa informasi ahirnya keberadaan pelaku tersebut endus dan Solihin di tangkap meski pelaku sempat melawan dan di hadiahi timah panas oleh petugas.


Dari pengakuan Sholihin itulah akhirnya satu lagi pelaku dapat di tangkap pada Rabu,(16/10) malam.pelaku sendiri yaitu Bernama Khoirul Anam Asal Desa Wringinagung,Kecamatan Jombang bersama barang bukti satu Unit sepeda Motor FU yang ia curi bersama Sholihin di tempat Hiburan Jaranan Di kawasan Kraton Kencong.

Aipda Rudi Hartono SH selaku Kanit Resmob barat polres Jember mengatakan

"Kami lakukan pengembangan kasus ini dan kami duga pelaku tidak hanya orang tiga ini saja dan kami akan libas semua pelaku pencurian di wilayah Jember selatan dan barat.,modus operandi pelaku ini berkelompok dan rata rata masih muda dan mengincar sepeda Motor di tempat hiburan jaranan.

Untuk pelaku sudah kami bawa ke polres Jember dan kami bersama Tim akan memburu jaringan pelaku lain yang notabene adalah pelaku kejahatan sayapan dan sebagainya.,ungkap Kanit Resmob barat. (Tix/rif).

No comments