JEMBER UPDATE NEWS

Sindikat Pencuri Hape Libatkan Perempuan Di Gulung Tim Buru Sergap

Teks Foto: Pelaku Sindikat Pencuri Hape Saat Di Amankan Oleh Tim Buru Sergap Jember Barat Polres Jember. (Tix).

JEMBER UPDATE - Pelaku pencurian di teras Mushola sekolah di bangsal sari Jember pada bulan Agustus kemarin akhirnya berhasil di ungkap Tim Buru Sergap Jember barat polres Jember pada Senin,(23/09/2019) petang.

Dua pelaku yang berhasil di amankan dengan barang bukti yang telah sebelumnya di jual kepada seseorang Ber inisal B-D Asal Desa Paleran  Kecamatan Umbulsari sebagai saksi tersebut akhirnya menghantar kedua nya ke kursi pesakitan.
Foto : Pelaku kedua saat diamankan.

Adapun pelaku yang berhasil di amankan yaitu bernama Larasati,(36)asal desa Paleran, Kecamatan Umbulsari serta Heri Effendi,(40)asal balung kulon,Kecamatan balung.

Keduanya yang terindikasi berkolaborasi atas pengakuan salah satu perempuan tersebut akhirnya memaksa tim buru sergap Jember barat langsung menggelandang keduanya ke Polres Jember guna proses lebih lanjut.

Aipda Rudi Hartono SH selaku Kanit Resmob Jember barat polres Jember mengungkapkan

"Kami dan tim Lidik dan akhirnya kami amankan para pelaku dan kebetulan dalam kasus ini ada campur tangan perempuan.,dan ketika kami baca riwayat perempuan tersebut ternyata juga seorang resividis pada tahun 2018 silam.

Modus operandi pelaku yaitu perempuan pura pura duduk dan mendekati anak sekolah pas di mushola dan ketika lengah dirinya mengasak hape lantas pergi mengunakan sepeda motor dan menemui lelaki bernama Heri.selajutnya hasil kejahatan di jual dengan cara Online dan juga kepada warga yang notabene tidak tahu menahu asal muasal hape tersebut.

Atas kejadian ini kami amankan beberapa jenis handphone dari berbagai merk dan selanjutnya kami serahkan ke Mapolres Jember tengah malam ini juga untuk proses lebih lanjut.(tix/rif).

No comments