JEMBER UPDATE NEWS

Pilkades Kencong Siap,Panitia Himbau Warga Agar Tidak Golput

Teks Foto:Persiapan Tempat Pemungutan Suara Pilkades Kencong Di Lapangan Wunguan Kencong,Jember.

JEMBER UPDATE - Tempat Pemungutan Suara Pesta Demokrasi Pilkades yang akan Di Laksanakan Serentak di beberapa Kecamatan Di Kabupaten Jember Salah satunya di Desa Kencong telah siap 70 Persen.Tempat Pemungutan Suara yang berada di Lapangan Wunguan Kencong sendiri yang di bangun megah dengan tenda ada 14 Unit dengan pintu masuk 10 tersebut telah siap untuk menampung pesta demokrasi yang di gelar pada Kamis 19 September 2019 besok.

Dengan Daftar Pemilih Tetap,(DPT) 19.996 Ribu yang tersebar di Enam Dusun yaitu Dusun Kamaran, Gumukbanji,Pondok Waluh,Krajan serta Ponjen yang berada di kawasan desa kencong sendiri pihak panitia juga menyiapkan 9 Armada.

Sembilan armada pengangkut warga pencoblos sendiri yang di siapkan panitia Meliputi 7 Buah Elf serta 2 Buah Mobil Berjenis Panther yang tujuanya agar pemilih bisa bersama sama berangkat ke tempat Pencoblosan yang di siapkan pihak panitia Pilkades 2019 desa kencong.

Pihak ketua panitia  Aziz Joko Purwanto sendiri saat Di Konfirmasi pada Rabu,(18/9) pagi di kantor desa kencong menuturkan.

"Kami siapkan Armada 9 Buah tujuanya untuk menjemput warga yang hendak mencoblos pada besok Kamis pagi.tujuan kami selain memudahkan warga juga agar harapan panitia desa kencong sendiri Sukses dalam pesta Demokrasi pemilihan ini yang di ikuti 2 Kandidat Kepala Desa.ucapnya.

Selain itu ketua panitia juga memberi Himbauan kepada seluruh warga Desa Kencong Khususnya di 6 Dusun tersebut agar supaya besok bersama sama datang untuk memberikan suara agar harapan desa kencong juga pemerintah kabupaten Jember agar pemilihan kepala desa kencong sukses dan Quorum yang seperti di harapkan pihak panitia Pilkades.,tutupnya.

 Siang ini di lokasi pemungutan suara yang akan di gelar besok di lapangan Wunguan Kencong pihak panitia sedang sibuk mempersiapkan segala hal seperti panggung dan hal hal lain untuk penunjang suksesnya Pilkades kencong.(tix/rif).

No comments