JEMBER UPDATE NEWS

Lempar Batu Mobil Pasutri Asal Umbulsari, Si Gondrong Pembuat Onar Tertangkap

Teks Foto:Pelaku Pelempar Batu Mobil Asal Kecamatan Gumukmas Di Amankan Di Mapolsek.

JEMBER UPDATE - Yanto,(38) asal Dusun Panggul Melati Desa Kepanjen kecamatan Gumukmas akhirnya tidak bisa berkutik dan di tangkap polisi setelah melakukan tindakan kriminalitas jalanan yang ia lakukan pada Minggu,(29/9) semalam di kawasan pasar Muneng.

Pelaku yang notabene adalah seorang resividis tersebut selain melakukan pelemparan batu kepada Pasangan Pasutri asal Kecamatan Umbulsari dirinya saat di interogasi sama pihak Satuan Reserse kriminal Mapolsek Gumukmas juga Tim Resmob Jember barat polres Jember ahirnya pelaku juga mengakui jika dirinya melempar batu ke sebuah Bus Melintas di daerah jalan raya Gumuk mas tepatnya di daerah lapangan dan mengenai sebuah mobil lain lemparan tersebut.

Foto : Salah satu Mobil yang menjadi korban oleh tersangka.

Hingga saat ini pelaku sendiri di periksa intensif perihal kejadian kejadian lemparan batu kepada pengendara mobil yang beberapa kali terjadi seperti di kecamatan Jombang dan juga Gumukmas hingga pelaku akhirnya tertangkap semalam setelah menjalankan aksi onarnya di kawasan Pasar Muneng dan mengenai warga Umbulsari.

Adapun korban yang mengalami luka serius atas kejadian semalam di pelipis Mata kiri dan sempat menerima jahitan yaitu atas nama Endang Riwayati,(40) dan suami atas nama Jaenal Abidin,(50) asal Dusun Sumberejo,Kecamatan Umbulsari,Jember.

Korban Zainal Abidin yang mengendarai Mobil Coll warna Hitam Bernopol B 7429 JG bersama istri dan anaknya mengaku

"Saya semalam pulang dari kawasan Jeni Kepanjen hendak pulang sekolah Umbulsari sekitar pukul 20.00 WIB bersama anak dan istri saya dan saat melintasi Kawasan pasar muneng lalu bersalipan sama motor jenis Vario dan tiba tiba terdengar benturan keras kaca pecah dan saya spontan berhenti dan mendengar istri saya teriak dan darah bercucuran kemana mana mas"ungkap nya.

Setelah itu motor tersebut kabur kearah selatan lalu saya di tolong warga sekitar untuk membawa istri saya ke puskesmas untuk berobat.tutupnya.


Aiptu Amin Syahril SH selaku Kanit Reskrim Mapolsek Gumukmas yang menangani permasalahan ini mengungkapkan

"Kami lidik kami amankan pelaku semalam bersama barang bukti batu pondasi sebesar kepala dan atas kejadian itu pelaku yang juga banyak kasus lain selain ini kita proses dan kita berkoordinasi dengan tim buru sergap Jember barat polres Jember dan alhasil ternyata pelaku juga Sebelum nya melempar batu di kawasan jalan raya lapangan Gumukmas dan kami terus interogasi pelaku dengan kasus kasus pelemparan kaca mobil di kawasan lain juga.,untuk pelaku sendiri warga desa Kepanjen bernama Yanto sedang korban lemparan batu yang membuat pecah kaca mobil depan warga Umbulsari,Jember.tutupnya.(tix/rif).

No comments