JEMBER UPDATE NEWS

Hadirkan Menu Khas Aceh, Cut Laura : Ingin Kenalkan Teh Tarik, Minuman Khas Aceh

Foto : istimewa(*).


JEMBER UPDATE - Teh tarik adalah minuman manis berupa campuran teh dan susu yang lazim ditemukan di daerah Asia Tenggara, khususnya Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Dimana Minuman ini biasanya dijual oleh para mamak di Malaysia dan Singapura, yang menjadikannya sebagai minuman nasional negara tersebut.

Seperti Grand Opening Caffe Teh Tarik Aceh Citraland Surabaya yang berlangsung di Ruko Gateway Junction, TL. 6 Niaga Gapura Road No.10 Lidah Kulon, kecamatan Laskarsantri, Surabaya. Rabu (11/9/2019) sore, yang dilakukan langsung oleh Ny. Cut Laura Qausarina.

Dalam hal ini, Ny. Cut Laura Qausarina menyampaikan, bahwa dirinya yang didampingi suaminya meresmikan Caffe Teh Tarik Aceh Citraland Surabaya. Yang mana ini memang sejak dari dulu sudah keinginan dirinya untuk terjun didunia caffe.

"Saya memang berkeinginan memiliki Caffe sejak dulu, dan Alhamdulillah hari ini apa yang saya inginkan bisa tercapai berkat ridho dari Allah SWT, dukungan dari suami, dan keluarga, serta dukungan dari teman-teman sejawat," ujar Cut Laura

Menurut perempuan yang akrab disapa Cut Laura tersebut, menuturkan, jika Caffe Teh Tarik Aceh Citraland Surabaya ini di kemas sedemikian rupa, serta memperkenalkan menu khas Aceh, untuk di kenalkan di daerah-daerah khusunya di Jawa Timur.

"Teh tarik aceh ini perpaduan antara kelezatan masakan aceh dan kenyamanan suasana cafe dengan harga yang murah dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat dan para kaum melenial," tuturnya.

Oleh karena itu, Cut Laura mengatakan, bahwa kami mendesain dengan sedemikian rupa, dimana supaya para pengunjung bisa menikmati hidangan yang kami sajikan dengan nyaman.

"Caffe ini juga ada tempat bagi keluarga yang ingin mengadakan reuni, dan kaminjuga menyediakan fasilitas untuk ruang rapat, serta cocok untuk tongkrongan bagi kaum milenial sambil menikmati suasana kota Surabaya," pungkasnya. (Sid/rif).

No comments