JEMBER UPDATE NEWS

Di Duga Korsleting Listrik,Warung 86 Ludes Terbakar

Teks Foto:Kebakaran Warung Nasi Di Jalan Sukoreno Desa Wonorejo Kecamatan Kencong,Jember.(tix).


JEMBER UPDATE - Tragedi kebakaran sebuah warung nasi di jalan toko ijo desa Wonorejo kecamatan kencong Jember Jawa timur pada Senin,(2/9) dini hari membuat warga panik.pasalnya di dekat lokasi kebakaran tersebut banyak juga warung yang berdempetan dengan lokasi si jago merah yang sedang meluluh lantakan warung berukuran 10x3 meter tersebut.


Menurut saksi mata Dandi,(23) salah satu Kru Anissa Salon Wonorejo mengatakan

"Saya tadi pulang dari Yosowilangun selepas bongkaran terop Dan pas melewati lokasi saya melihat kepulan asap dari dalam warung.,lalu kami dekati bersama teman teman saya dan tiba tiba asap semakin besar dan juga api besar menjalar ke atas warung.,tak beberapa lama ada suara dentuman keras saya lari menjauh"ucapnya.


Menurut saksi kejadian lain yang kebetulan melintasi kawasan kebakaran tersebut juga mengatakan jika kejadian Tersebut pada pukul 24.50 Wib.

Kebakaran yang terjadi setengah jam tersebut akhirnya mampu di padamkan dengan alat seadanya oleh warga sekitar dan pihak Mapolsek Kencong dan Koramil yang saat itu sedang melakukan patroli keliling wilayah.,dalam kasus kebakaran tersebut perkiraan kerugian di taksir Puluhan juta rupiah oleh pemilik warung asal Dusun Ponjen Desa Kencong.(tix/rif).

1 comment:

  1. Waduh itu warung teman saya yg krja di http://www.sekawanmotorgumukmas.blogspot.com

    ReplyDelete