JEMBER UPDATE NEWS

Cabuli Anak,Juragan Rosokan Di Ciduk Polisi

Teks Foto:Pelaku Pencabulan Saat Di Ruangan Penyidik Reserse Kriminal Mapolsek Jombang,Jember. (Tix).

JEMBER UPDATE - Kisah pilu terjadi lagi.,kali ini di alami oleh Warga Kecamatan Jombang, Jember Jawa Timur.Satupah,(46) warga Dusun Krajan akhirnya melaporkan warga asal Kecamatan Kencong,Tepatnya Dusun Gumukbanji atas nama Niman(50) yang berprofesi sebagai pengepul barang bekas atau rosokan.

Satupah ahirnya mendatangi Mapolsek Jombang pada Senin,(23/9) malam untuk melaporkan kejadian yang sungguh memilukan dan di ketahui oleh pelapor dan alhasil itu membuat pelapor naik pitam dan hal ini harus di tanggani penegak hukum.

Kasus yang di Laporkan yaitu perihal Pencabulan anak di bawah umur yang di alami Sebut saja  Mawar 12 Tahun yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di kecamatan Jombang.

Pelapor akhirnya menceritakan kepada pihak penyidik secara detail apa yang di alami Mawar dan dimana tempat perlakuan tidak senonoh itu dilakukan oleh kakek tua Bangka cabul tersebut.

Tidak selang beberapa saat pihak Unit Reserse Kriminal Mapolsek Jombang yang di pimpin Kanit Reskrim Aiptu Iwan Iswanto SH menerima laporan langsung melakukan beberapa koordinasi dengan Tim lalu saat itu juga pelaku di amankan bersama beberapa bahan pendukung untuk pelaku di jebloskan ke tahanan.

Penyidikan yang dilakukan oleh pihak Tim penyidik mulai malam hingga Selasa,(24/9) siang masih dilakukan.

Pihak Kanit Reskrim Aiptu Iwan Iswanto SH saat di konfirmasi perihal kasus pencabulan ini mengungkapkan
"Kami dan tim menerima laporan lantas melakukan tindakan untuk korban dengan cara Visum dan langsung menangkap pelaku yang notabene juga pernah tersangkut masalah Hukum.

Untuk pelaku sendiri akan di jerat dengan UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.,ucap Kanit Reskrim.(tix/rif).

No comments