JEMBER UPDATE NEWS

Cafe & Resto Azkiya Umbulsari Hadirkan Suasana Jiwa Nasional

Foto : Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR bersama pemilik Cafe & Resto Azkiya Anik Andriati Sekeluarga.

JEMBER UPDATE - Rumah makan Cafe & Resto Azkiya yang terletak di Desa Gadingrejo, Kecamatan Umbulsari, Jember ini, memberikan suasana berbeda karena tidak seperti rumah makan biasanya.

Dimana ditengah - tengah rumah makan Cafe & Resto Askiya tersebut, berdiri kokoh miniatur lambang negara Indonesia, mengingatkan akan kecintaan dan rasa nasional terhadap negara.

Pada kesempatan itu, Anik Andrianti selaku pemilik rumah makan Azkiya menyampaikan, bahwa dalam pemasangan gambar Garuda tersebut, dengan harapan, agar pengunjung yang datang ke tempat itu kembali menyadari, bahwa kita hidup di suatu negara yang majemuk.

"Saya memang sengaja memasang gambar garuda itu, karena saya ingin mengingatkan kesemua pengunjung, bahwa kita hidup di negara indonesia," ujarnya saat dikonfirmasi (tim.jember-update.id) pada kamis(19/09/2019) siang,

Adappun daya tarik dari rumah makan Azkiya sendiri, berada di tengah perkampungan penduduk ini, tidak hanya karena nuansanya yang perdesaan. Menu yang disajikan juga sangat istimewa yaitu berbagai macam masakan Gurami.

Oleh karena itu, Anik Mengatakan bahwa khas bangsa Indonesia terletak pada keberagamannya.  Yang Artinya, meski berbeda agama, ras, suku, bahasa dan lainnya, tapi tetap satu yaitu Negara Indonesia.

“Karena bhinneka tunggal ika. Jadi semua harus bersatu, walaupun kita berbeda-beda agama, kita tetap bersama,” terangnya.(sid/rif).

No comments