JEMBER UPDATE NEWS

Begini Cara Ucap Syukur Para Pendukung Kepala Desa Terpilih

Teks Foto:Suasana Gegap Gempita Para Pendukung Calon Kepala Desa Terpilih Periode 2019-2024 Kecamatan Kencong.(tix).

JEMBER UPDATE - Pemilihan kepala desa Kecamatan Kencong Periode 2019-2024 di gelar di tiap tiap desa masing masing.adapun desa yang melakukan pesta Demokrasi yaitu Desa Kencong,Kraton, Wonorejo dan Juga Desa Cakru.

Empat Desa Di kecamatan Kencong Jember Jawa Timur itu sendiri di lakukan mulai pada pukul 08.00 Wib pada hari Kamis tanggal 19 September 2019.dari berbagai desa yang melakukan Pesta Demokrasi itu sendiri ada salah satu desa yaitu kencong dengan Daftar Pemilih Tetap atau DPT yaitu tercatat 19.996 Ribu Pemilih.

Dari ke empat desa tersebut salah satu desa harus ada perpanjangan waktu setelah penutupan di lakukan oleh tiap tiap panitia yaitu pada pukul 14.00 Wib dan di perpanjang satu jam yaitu desa kencong hingga 15.00 untuk memenuhi Quorum yang menurut tatib yang sudah terjuknis oleh pemerintah daerah.

Adapun kepala desa yang terpilih yaitu Dari Desa Wonorejo Nomer urut 03 Atas nama Samian,Sedang dari kraton nomer urut 01 atas nama Sukarji(Incumbunt),Sedang dari cakru di menangkan oleh  Heni Indaryanto dan untuk Desa Kencong di Menangkan oleh Ahmadi(Incumbunt).

Pihak muspika kencong sendiri yang datang ke Lokasi perhitungan juga mengawasi secara detail proses dimana pesta demokrasi yang di laksanakan di empat desa di kecamatan kencong sendiri tersebut.

Camat Kencong Susmiadi ST Sendiri saat Di wawancarai Awak Media Memberikan Sedikit Himbauan kepada masyarakat akan senantiasa guyub rukun setelah Pilkades yang di laksanakan hari ini selesai. (Tix/rif).

No comments