JEMBER UPDATE NEWS

Alap Alap Pencuri Motor Di Jaranan Di Gulung Tim Buru Sergap

Teks Foto:Pelaku Pencurian Sepeda Motor Di Tempat Hiburan Saat Di Amankan Tim Buru Sergap Jember Barat.(tix).


JEMBER UPDATE - Tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di wilayah Jember barat dan selatan baru baru ini di tempat hiburan Jaranan ahirnya di gulung tim buru sergap Jember barat polres jember pada Selasa,(3/9) kemarin.

Satu pelaku Asal DesaWringinagung, Kecamatan Jombang Jember ahirnya di tangkap bersama barang bukti sepeda motor hasil curian.pelaku sendiri yang berhasil di tangkap atas nama Tamam Prayoga,(20) dan saat ini sudah di bawa ke Mapolres Jember.
Foto : Barang Bukti pertama yang diamankan dari tangan pelaku.

Jajaran Tim Buru Sergap Jember barat Polres Jember yang di pimpin Aipda Rudi Hartono SH yang mendapatkan laporan perihal tindak pencurian di wilayah Jember selatan dan Barat ahirnya melakukan serangkaian penyelidikan dan alhasil pada Selasa malam mendapati seorang pemuda sedang berada di sebuah bengkel mengunakan sepeda motor Jenis Scoopy yang sudah di ganti warna silver.

Kecurigaan tim buru sergap yang sudah lama melihat gerak gerik pelaku akhirnya langsung mengintrogasi di tempat dan alhasil ketika di cek Nomer mesin Scoopy dugaan hasil tindak pencurian dan terang saja pelaku tidak bisa berkutik lagi.
Foto : Barang bukti kedua yang diamankan dari tangan pelaku.

Selepas itu pihak Tim buru sergap melanjutkan pengeledahan dan di dapatkan juga sebuah alat Kunci Leter T yang ketika itu sempat di buang pelaku saat hendak di amankan.

Setelah lama di lakukan interogasi akhirnya Saudara Taman Prayoga mengaku jika sepeda yang dirinya kendarai berasal dari Kawanya yang satu Desa Ber Inisial S-H-L dan dirinya juga turut serta dalam pencurian di beberapa wilayah salah satunya kecamatan kencong.


Tak selang beberapa lama pengembangan dilakukan oleh tim buru sergap di rumah teman Pelaku yang sudah lebih dulu tertangkap namun Naas pelaku kabur dan akhirnya di terbitkan laporan DPO buat Saudara S-H-L.

Dari rumah DPO tersebut tim buru sergap mendapati beberapa Unit Sepeda Motor hasil curian juga yaitu Yamaha Vega R, Yamaha Vega ZR serta Honda Beat Warna merah dan  itu juga ada laporan pencurian di beberapa wilayah tentang Unit sepeda motor yang teramat kan.

Aipda Rudi Hartono SH selaku Kanit Resmob barat polres Jember saat Di Konfirmasi Rabu,(4/9) sore menuturkan

"Benar kami semalam amankan salah satu pelaku asal Desa Wringinagung pondok jeruk bernama Tamam Prayoga dan kita lakukan pengembangan ke pelaku lain namun kabur., Dan nama sudah kita kantongi.,kami dan tim juga amankan beberapa unit sepeda motor hasil curian.,dan pengakuan pelaku mereka sering melakukan pencurian di area Hiburan Jaranan Di beberapa wilayah Jember selatan dan barat.,dan untuk saat ini pelaku sudah kami bawa ke Mapolres Jember bersama barang bukti dan untuk pelaku selanjutnya siap siap kita ciduk, tutupnya.(tix/rif).

No comments