JEMBER UPDATE NEWS

Adu Jangkrik, 2 Motor 1 Mobil Hancur,Korban Di Larikan Ke klinik

Teks Foto: Kecelakaan Di Jalan Raya Kraton Kencong Dua Motor Dan Satu Mobil Hancur.

JEMBER UPDATE - Kejadian kecelakaan yang melibatkan dua buah sepeda Motor berjenis sama yaitu honda Vario Berwarna Hitam  bernopol P 2009 GN serta P 4085 LG pada Sabtu,(21/9) pada pukul 13.55 Wib di ruas jalan raya Desa Kraton arah Jember-Lumajang membuat dua pengendara Motor harus di larikan Ke Klinik Adhirani Putri Medika di karenakan luka sobek di beberapa tubuh keduanya.

Pantauan insan jurnalis di lokasi kejadian dan menurut beberapa saksi mata di dapati informasi jika kedua pengendara motor tersebut berasal dari arah Berlawanan yaitu Timur dan Barat dengan kondisi kencang.


Sedang kedua korban terlihat masih di rawat intensif dengan kondisi salah satu nya luka robek di pelipis kiri terlihat parah dan satunya kondisi beberapa juga luka.

Dan dari situlah ada informasi jika salah satu korban adalah Guru SMK di salah satu kecamatan Jombang yang saat itu hendak pulang kerumahnya.

Dengan kejadian tersebut pihak satlantas Mapolsek kencong yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa dua Unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan di ruas jalan raya kraton tersebut.selain itu pihak satlatas juga mengali data di lokasi kejadian dan salah satu pihak yang terlibat kena dampak dari kecelakaan tersebut yaitu pengendara Mobil jenis Honda Jazz Warna Silver Bernopol N 1512 YK.

Mobil yang di Kendarai warga Kabupaten Lumajang Bernama Senapan,(40) tersebut juga mengalami kesusahan parah di depan sebelah kanan hingga membuat Ban depan meletus pas di tempat di mana benturan motor itu melayang.

"Saya mau ke dira bersama anak saya pak.,dan dari arah timur ada sepeda motor sangat kencang dan dari arah barat juga dan tabrakan adu depan bodi motor tak terhindarkan dan lantas motor tersebut sehabis bertabrakan menghantam mobil saya dan saya juga sempat oleng"ucapnya.

Dari kejadian kecelakaan tersebut akhirnya pihak warga membantu pihak kepolisian sektor kencong untuk membawa dua buah Motor tersebut ke Mapolsek kencong. (Tix/rif).

No comments