JEMBER UPDATE NEWS

Salip Tronton Senggol Grandmax,Satu Tewas Terlindas

Teks Foto: korban saat dievakuasi Di Lokasi Di Jalan Raya Kencong. (Pitix).

JEMBER UPDATE - Naas di alami pasangan Tunangan Asal Kabupaten lumajang.keduanya yang sedang melintasi kawasan jalan raya kencong harus mengalami nasib tragis yaitu kecelakaan.akibatnya satu orang harus meregang nyawa di tempat akibat terlindas badan truk tronton bermuatan pasir tersebut.

Kejadian pada hari Selasa,(20/8) petang yang berada di perempatan jalan tanggul kencong,Jember membuat semua warga penguna jalan kaget dan banyak yang histeris melihat sosok jasad hancur akibat terlindas truk tronton yang di sopiri oleh warga Lempeni Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang bernama Rokan,(40).

Adapun korban sendiri menurut saksi mata Sugianto,(45) saat itu pasangan lelaki perempuan dari arah barat ke timur mengunakan motor jenis Honda beat warga merah sedang Truk Tronton sendiri juga sama dari arah barat ke timur.

Keduanya menyalip tiba tiba terjatuh.,sedang posisi lelaki terjatuh ke arah Utara tepat di badan tronton dan terlindas langsung tewas di tempat di ketahui bernama Septian Nur Dianto,(23) asal Kabupaten Lumajang.,sedang perempuan bernama nur Azizah,(22) asal Sukodono Lumajang terjatuh ke arah selatan mengalami patah tangan kiri.,ucap saksi mata.

Sedang menurut penuturan sopir tronton Asal Lempeni Kecamatan Tempeh Lumajang bernama Tikan,(40) kedua pasangan itu sedang menyalip dirinya dari arah barat dan mereka tersenggol mobil Grandmax dan terjatuh di truk saya mas dan akhirnya saya tidak bisa mengerem dan terlindas ujar tikan.

Akibat kejadian tersebut kemacetan di jalan raya kencong terjadi hingga 3 kilo meter.

Sedang kejadian tragis yang menyebabkan salah satu orang tewas itu sendiri sekarang untuk sopir di amankan ke Mapolsek kencong demi keamanan.sedangkan untuk korban lelaki meninggal berada di Kamar Mayat Puskesmas Kencong sedang perempuan yang mengalami patah tangan di tanggapi di UGD Puskesmas yang sama yaitu Kencong.(tix/rif).

Tidak ada komentar