JEMBER UPDATE NEWS

Kepergok Warga Motor Tertinggal,Dua Pencuri Rel Tunggang Langgang

Teks Foto:Masyarakat Bersama Petugas Saat Di Lokasi Percobaan Pencurian Rel Yang kepergok Warga.

JEMBER UPDATE - Dua orang pemuda yang mulai Rabu,(7/9) sore yang sudah di curigai oleh warga Dusun Jatisari,Desa Wonorejo,Kecamatan Kencong yang hendak berbuat jahat ternyata benar adanya.

Sekitar pukul 22.00 Wib ahirnya pembuktian itu terjadi setelah Ulu ulu banyu dusun sedang mengairi sawah memergoki dua orang yang sedang mengergaji Rel yang berada jauh dari pemukiman warga yaitu di persawahan.

Kepergok keduanya masih santai dan melanjutkan pekerjaan mereka yang sudah membuahkan hasil yaitu beberapa potongan besi  Rel Lori yang siap mereka angkut.namun warga lain yang sudah Monitor para pelaku bersama Babinsa serta pihak Mapolsek Kencong langsung mengerebek kedua pelaku.namun ternyata pelaku yang mengetahui kedatangan warga dan petugas langsung lari tunggang langgang meninggalkan dua motor dan hasil kejahatan.

Pihak Mapolsek kencong warga serta Koramil 0812/18 Melalui Babinsa Desa Wonorejo  Sertu Jaka Susila  mengatakan

"Kami di hubungi warga sore hari lantas kita koordinasikan dengan warga lain dan pihak kepolisian sektor kencong dan semalam ternyata benar ada dua pelaku yang lari tunggang langgang setelah mereka kepergok melakukan tindakan pencurian Rel Lori di dusun Jatisari"ucapnya.

Pihak Kanit Reskrim Mapolsek kencong Bripka Anton Wijaya SH membenarkan pencurian lori tersebut dan kita sudah amankan beberapa potong hasil potongan rel juga alat pendukung seperti lori dan juga dua sepeda motor buat prasarana para pelaku.,sementara ini kita akan melakukan pengembangan perihal kejadian ini karena dua motor tertinggal di TKP semalam , tutupnya.(Tix/rif)

Tidak ada komentar