JEMBER UPDATE NEWS

Kapolres Jember Pimpin Langsung Pengamanan Aksi Santri Terkait Polemik JFC

Foto : Kapolres Jember AKBP.Kusworo Wibowo.SH. SIK, MH., saat pimpin pengamanan aksi santri.

JEMBER UPDATE - Guna memberikan rasa aman dan kondusif Terkait dengan aksi para santri jember yang berlangsung di halaman pemkab jember pada, Rabu (07/08/2019) pagi.

Dimana Polres Jember menurunkan ratusan anggotanya untuk menjaga keamanan agar berjalan dengan aman dan tertib serta dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP.Kusworo wibowo.SH. SIK MH.,.

Kapolres Jember AKBP.Kusworo wibowo.SH. SIK MH.,. Menyatakan kepada awak media bahwa dalam menyampaikan pendapat di muka umum itu adalah hak setiap warga negara, dan tentunya selama itu prosesnya dilalui dengan benar.

"ini dari aliansi santri Jember memang benar sudah mengajukan permohonan dan hari ini terlaksana, kami amankan baik peserta aksinya maupun objek yang di unjuk rasai ataupun yang ditempati untuk mencurahkan penyampaian pendapatnya serta warga masyarakat yang berada di lingkungan lokasi yang menjadi objek unjuk rasa," katanya.

Oleh karenanya, Kapolres Kusworo mengatakan bahwa dalam aksi ini berjalan dengan aman serta tertib tanpa ada gesekan antara santri dengan anggotanya.

"Alhamdulillah...sudah terlaksana dengan aman dan tertib, dimana sekarang peserta aksi sudah membubarkan diri, dan semoga ini bermanfaat bagi kegiatan pelaksanaan JFC di kemudian hari," pungkasnya. (Sid/rif).

Tidak ada komentar