JEMBER UPDATE NEWS

Di Duga Masalah Cinta,Pemuda Jombang Meninggal Dunia

Teks Foto:Korban Meninggal Dunia Saat Di Perjalanan Menuju Ke Puskesmas Yosowilangun Kabupaten Jember.

JEMBER UPDATE - Informasi perihal bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pemuda Asal Dusun Wringinsari,Desa Padomasan,Kecamatan Jombang Jember Jawa Timur Ber Inisial K-R-T,(21) yang menengak Racun Insektisida lantaran di duga karena masalah cinta menjadi buah bibir masyarakat sekitar.

Pihak Mapolsek Jombang yang di pimpin AKP Maruf Abdulah SH yang mendatangi lokasi kejadian pada Senin,(12/8) pagi melakukan penyelidikan perihal kejadian tersebut dan mengambil beberapa keterangan dari pihak keluarga.

Menurut keluarga sendiri yang di sampaikan kepada petugas Mapolsek Jombang Jember pada pagi itu korban di temukan di kamarnya dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri dan di mulut mengeluarkan busa mengental dan bau obat hama sawah.

Karena itulah keluarga mengambil tindakan yaitu memberi korban air kelapa agar racun keluar namun karena kondisi korban tidak lekas membaik lantas di bawalah ke Puskesmas Yosowilangun Kabupaten Lumajang.,namun takdir berkata lain belum sampai di puskesmas pemuda Tersebut merenggang nyawa dan meninggal dunia.

Akp Maruf Abdulah SH Kapolsek Jombang saat Di Konfirmasi perihal kejadian ini membenarkan perihal informasi tersebut

"Kami datangi TKP kami ambil keterangan saksi dan kami amankan bekas obat insektisida dan korban meninggal dunia tidak ada kekerasan fisik dan semua itu lantaran murni permasalahan cinta yang sebelumnya korban dan pacarnya bertengkar entah karena permasalahan apa, ucap kapolsek.(tik/rif).

No comments