JEMBER UPDATE NEWS

Curi Sapi Di Kencong,Warga Gumukmas TERCIDUK

Teks Foto:Polsek Kencong Saat Serahkan Sapi Hasil Curian Kepada Warga Yang Hehilangan Di Pelataran Mapolsek Kencong.(tix).


JEMBER UPDATE - Kasus pencurian ternak jenis sapi pada hari Rabu,(21/8/2019) dini hari kemarin sempat membuat heboh warga Dusun Muneng,Desa Kraton, Kecamatan Kencong Jember Jawa timur.Se ekor sapi berukuran besar berjenis perempuan dan hamil di ketahui pemilik telah raib di kandang pada pukul 04.00 dini hari.

Atas kejadian tersebut Mochammad Arifin,(26) melaporkan kejadian yang ia alami ke pihak Kepolisian sektor kencong.,pihak kepolisian yang mendapat laporan terjadinya kasus Curnak langsung merapat ke tempat kejadian lantas mengumpulkan saksi dan dari situlah akhirnya pengejaran pelaku yang sudah terkantongi namanya.

Tak Satu hari atas penyelidikan tersebut pihak Mapolsek Kencong di bantu warga ahirnya menemukan titik temu jika sapi hasil curian tersebut berada di salah satu kandang milik warga Dusun Pulo,Desa Gumukmas.

Alhasil akhirnya pada Kamis,(22/8) malam pelaku akhirnya di ringkus saat sedang melakukan aktifitas di sekitar rumahnya.pelaku tak bisa berkutik dan langsung di gelandang Ke Mapolsek Kencong guna melakukan serangkaian penyidikan hingga Jumat,(23/8) siang.

Pihak korban yang bernama Mochamad Arifin mengaku di panggil oleh pihak Mapolsek kencong guna penyerahan Sapi miliknya yang sempat hilang pada hari Rabu mengatakan

"Saya waktu itu hendak kasih makan pada pukul 04.00.,namun saya kaget melihat kandang saya terbuka dan sapi saya hilang.,lalu saya lapor kepada mapolsek kencong.dan syukur Alhamdulillah sapi saya ketemu lagi" ucapnya.

Pihak Mapolsek kencong melalui AKP Saidi selaku Kapolsek saat penyerahan sapi kepada warga mengaku

"Kami terima laporan kami terjunkan Tim dan alhamdulillah pelaku tertangkap sementara ini satu dengan barang bukti sapi., kami serahkan sapi kepada pemilik nya.dan kami telah amankan satu orang dari kasus Pencurian ternak ini atas nama Edi Sugito,(40) yang beralamat di dusun Pulo Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas, tutupnya.(tix/rif).

Tidak ada komentar