JEMBER UPDATE NEWS

Bupati Serahkan Langsung SK Pensiun Kepada 152 PNS Lingkup Pemkab Jember

Foto : Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR saat menyerahkan SK Pensiun.

JEMBER UPDATE - Pemerintah kabupaten jember memberikan SK Pensiun terhadap pegawai negeri sipil (PNS) Lingkungan pemerintah kabupaten jember, yang tersebar dari sejumlah OPD pemkab jember.

Penyerahan SK pensiun tersebut, berlangsung di Pendopo Wahyawibhawagraha, Rabu (28/08/2019). Dimana 152 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Jember yang bakal menerima SK Pensiun secara langsung dari Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR. Terdiri dari tenaga pendidikan sebanyak 85 orang dan tenaga kesehatan 10 orang serta tenaga teknis 57 orang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR menyampaikan,  sebanyak 153 SK pensiun diserahkan langsung sekaligus layanan Taspen didatang ke Pendopo, guna mendekatkan diiri.

"hari ini kita Serahkan semuanya serta PT.Taspen dipendopo.Jadi, sekarang akan mendekatkan layanan pada mereka menjadi pensiun setelah ini sama-sama" ujarnya bupati.

Adapun Jumlah ini, juga dapat diklasifikasikan dalam beberapa golongan jabatan, yakni golongan I sebanyak 14 orang, golongan II sebanyak 14 orang, golongan III sebanyak 24 orang, dan golongan IV sebanyak 100 orang.

Selain itu, Bupati Faida MMR menuturkan bahwa dirinya merasa senang karena tinggal sedikit saja yang masih putus gaji, dimana setelah dibagikan mayoritas sudah kurang 9 kurang 2 bulan dan sudah jadi semua.

"tadi ada dua yang masih lebih dari 6 bulan yang lalu ketika ada tumpukan tumpukan berkas SK pensiun di rumah tapi saya kerja tim kali ini jauh lebih baik." Tuturnya.

Untuk itu, Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR berharap agar mereka yang telah memasuki masa pensiun untuk terus memberikan kontribusi yang positif terhadap perkembangan dan kemajuan daerah.(Sid/rif).

Tidak ada komentar