JEMBER UPDATE NEWS

Bendera Merah Putih Sepanjang 150 Meter Di Arak Keliling Kampung

Teks Foto:Bendera Sepanjang 150 Meter Di Arak Keliling Kampung Untuk Peringati HUT RI KE 74. (Pitix).


JEMBER UPDATE - Untuk memperingati HUT RI Ke 74 sekolah SMK Mulia gelar arak arakan bendera merah putih sepanjang 150 meter keliling kampung.berjarak 4 Kilo meter peserta kurang lebih 1000 anak didik mulai dari TK,SD hingga SMA turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang di mulai pada hari Kamis,(15/8) pagi di halaman SMK Mulia Desa Cakru,Kencong,Jember Jawa Timur sebelumnya para peserta harus menjahit langsung bendera merah putih sebelum di arak keliling kampung.

Hal ini dilakukan bersinergi dengan pihak Muspika kecamatan kencong serta siswa siswi Paskibraka serta moment Milad SMK Mulia yang ke 4 yang jatuh tepat pada hari Kamis.

Pihak ketua panitia kegiatan Abdul Rozik MPdi mengatakan


 "Alhamdulillah pada pagi hl 15 Agustus 15 Agustus 2019 kami bisa melaksanakan kegiatan milad SMK Muhammadiyah yang ke-4 sekaligus memperingati HUT RI yang ke-74.

 Dengan kegiatan ini Mudah mudahan semangat kita membangun bangsa ini sama halnya dengan semangat kita membangun sekolah ini semangatnya sama untuk itu kami peringati yang pertama kita menjahit bendera merah putih sepanjang 150 meter dan yang kedua adalah jalan sehat keliling kampung., ungkap nya.

Dirinya menambahkan kami ingin membangkitkan Semangat kepada yang pertama siswa-siswi kami dan juga seluruh pelajar yang ada di desa cakru sekaligus juga mengajak kepada warga masyarakat agar mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang berbau nasionalisme.,agar bangsa kita tidak mudah di adu domba dan di pecah belah.

Untuk jarak sendiri memang kita ambil jarak yang cukup relatif pendek sekitar yaitu 4 kilometer ya agar setelah ini kita bisa mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang lain Nah insya Allah nanti untuk bendera akan kita berikan di kampung londo sebagai icon Kecamatan Kencong sendiri,tutupnya.(tix/rif).

Tidak ada komentar