JEMBER UPDATE NEWS

Warga Kepanjen Nyuri Di Kencong Lunas Di Tangan Reskrim

Teks Foto:Pelaku Saat Di Amankan Bersama Barang Bukti Kambing Di Mapolsek Kencong.

JEMBER UPDATE - Tindakan pencurian jelang lebaran idul adha sudah mulai terjadi.hal tersebut di alami warga Dusun Kedunglangkap Desa Kraton Kecamatan Kencong bernama Riadi,(59) Pada Rabu,(3/7) dini hari  kemarin.

Korban yang hendak memberi makan kambing sontak kaget di karenakan salah satu kambing nya hilang di kandang belakang rumahnya yang semula berjumlah 6 hilang satu ekor yang berukuran besar.atas kejadian tersebut korban langsung melapor ke mapolsek kencong.


Pihak Mapolsek kencong yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan mengumpulkan beberapa saksi di area lokasi pencurian.langsung di pimpin Kanit Reskrim Mapolsek kencong Bripka Anton SH pihaknya mendapatkan sosok tarjet pelaku lantas mengamankan sosok warga Dusun Panggul Melati,Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas bernama Sopan,(45) bersama satu ekor kambing.

Pelaku sendiri yang menurut penuturan Kanit Reskrim seorang pedagang pada Kamis,(4/7) siang di ruangan reserse kriminal pihaknya menuturkan

"Kami amankan pelaku bersama barang bukti Sebuah kambing.lantas kami melakukan pengembangan dan sudah kami sidik pelaku mengakui cuma sekali ini melakukan kejahatan pencurian lantaran himpitan ekonomi" ucapnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat kencong agar berhati hati karena sebentar lagi juga menjelang lebaran idul adha agar pemilik ternak sering melakukan pengontrolan kadang serta berkoordinasi dengan pihak kepolisan jika mendapati sesuatu yang di nilai ganjil seperti halnya ada orang mencurigakan.(tix/rif).

Tidak ada komentar