JEMBER UPDATE NEWS

Tampar Pembantu, Majikan Asal Kencong Di Laporkan Polisi

Teks Foto:Syarofah,(40) Saat Di Temani Suami Dan Keluarga Saat Melapor Di Mapolsek Kencong pada Minggu Malam.

JEMBER UPDATE - Pembantu rumah tangga,(PRT) Asal Dusun Krajan 2,Desa Kencong,Kecamatan Kencong, Jember ahirnya nekat melaporkan kejadian  penganiayaan yang di alaminya pada Minggu,(8/7) malam kemarin.

Korban yang tidak menyangka bakal menerima perlakuan kasar majikan yang dirinya ikuti bekerja sekitar 3,5 bulan yang lalu bakal terjadi pada dirinya pas di depan keluarga nya pula.

Lantaran tidak terima perlakukan kasar majikan tersebut Ibu rumah tangga bernama Syarofah,(40) ahirnya melaporkan resmi sang majikan asal Desa Wonorejo,Kecamatan kencong berinisial V-T atas perlakukan kasar kepada dirinya yaitu Menampar pipi kirinya sekali.

Korban saat di wawancara Senin,(8/7) mengakui dan menceritakan kronologis kejadian hingga terjadi tindakan tidak terpuji kepada dirinya di depan keluarga nya pada Minggu malam.

"Saya bekerja di situ sudah hampir 4 bulan pak,dan setiap hari berangkat pukul 06.30 dan pulang pukul 16.00.awal mula permasalahan itu yaitu sekitar pukul 13.00 Minggu siang majikan saya perempuan sedang marah kepada anaknya yang umur kisaran 4 tahunan.namun kemarahan majikan tidak sewajarnya kepada anak kecil tersebut yang saya pribadi melihat tidak tega karena terkesan tidak manusiawi yaitu di pukuli.,ahirnya saya bilang Uwes mbak ucap Syarofah.

Dirinya menambahkan jika sehabis melerai majikan saat aniaya anak kecil tersebut majikan masih marah lantas di lampiaskan ke tempat sampah hingga berceceran kemana mana isi sampah tersebut.tidak sampai di situ saja kemarahan majikan ahirnya juga sampai kepada saya hingga saya juga kena marah dan karena majikan marah saya langsung pulang saat itu juga., tandasnya.

Masih cerita syarofah.,dikira permasalahan sampai disitu saja ternyata majikan perempuan bersama lelaki mendatangi rumahnya sekitar pukul Delapan malam.ketika datang sang majikan langsung bilang kenapa pulang.,PRT pun menjawab karena sampean sudah berlaku kasar pada anak kecil sang majikan dengan lantang bilang apa urusanmu itu anak anak saya meski saya marahi.

Permasalahan kian meruncing dan akhirnya sang majikan langsung mendaratkan tangannya ke pipi kiri korban dan di saksikan oleh ibu korban dan adik korban di depan rumah.peleraian sudah di lakukan namun sang majikan masih marah dan pulang dengan posisi kemarahan dan meracau tidak karuan.

Atas kejadian tersebut suami dan korban dan keluarga sendiri mengaku tidak terima atas perlakuan kasar sang majikan perempuan tersebut.

Pihak Mapolsek kencong melalui Kanit Reskrim Bripka Anton SH membenarkan pelaporan korban Tersebut dan hingga berita ini di buat pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.(tix/rif).

Tidak ada komentar