JEMBER UPDATE NEWS

Persatukan Ribuan Elemen Masyarakat Dengan Fun Colour Run

JEMBER UPDATE - Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun, Lippo Plaza Jember menggelar Fun Colour Run Bersama Polres Jember.

Fun Colour Run yang berlangsung di depan Lippo Plaza Jember jl.Gajah mada jember kidul kaliwates jember, Minggu (07/07/2019) pagi, dimana start dan Finishnya di lippo plaza jember sendiri.

Kegiatan yang bertema kan "Mari Bersatu Bangun Indonesia" dengan hastage #Indonesia semua bersatu, menyedot ribuan masyarakat jember.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo SH., S.I.K., MH menyampaikan dalam sambutannya, bahwa dirinya sangat menyambut dengan baik atas inesiasi Lippo Plaza Jember beserta sponsor lainnya atas terselenggarakannya Fun colour Run yang merupakan olaharaga pagi yang mempersatukan semua element masyarakat.

"Dan pada kesempatan yang baik ini, kami menyambut baik dari inesiasi dari lippo, yang sudah menggelar acara olahraga bersama yang dalam hal itu,  salah satunya adalah mempersatukan karena dengan cara ini kita dipersatukan," ujarnya.

Selain itu, Kapolres Kusworo menuturkan bahwa seluruh elemen masyarakat bersatu, setelah kita melewati agenda pemilu 2019.

"jadi sekecil apapun saat ini, tidak ada lagi kubu capres ini, capres itu serta partai ini itu, jadi kita harus bersatu dan berkumpul kembali bangsa ini," tuturnya.

Oleh karena itu, Kapolres Kusworo mengatakan terhadap para peserta fun color run, untuk yang staminanya kuat, untuk berlari namun untuk staminanya tidak kuat untuk lari bersama karena ini merupakan moment penyambung tali silaturrahmi di antara kita.

"Bagi yang kuat kita lari dan tidak kuat kita lari juga karena ini kesempatan kita bertatap serta sambung tali silaturrahmi di antara kita," pungkasnya. (Sid/rif).

Tidak ada komentar