JEMBER UPDATE NEWS

Perahu Pecah Nelayan Jember Hilang Di Laut Meleman Lumajang


Teks Foto Korban Selamat Bernama Sair  Selamat Saat Bertemu Sanak Family nya.


JEMBER UPDATE - Geger (58) warga RT 04/RW 12 Dusun/Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur hilang di Laut Meleman Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, setelah perahu yang dinaikinya
pecah terkena hantaman ombak.

Saat itu Geger yang yang berprofesi sebagai seorang nelayan ini melaut berdua dengan anaknya Sair (31). Mereka berangkat melaut sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (3/7/2019).

Namun sekitar pukul 17.30 WIB, Sair ditemukan warga yang sedang mencari udang, terdampar di antara bebatuan pesisir pantai. Pria itu pun kini menjalani perawatan di Puskesmas Cakru, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. Tetapi Geger bapaknya hingga saat ini belum ditemukan.

"Pencarian sejak sore kemarin, sampai malam tadi. Namun hasilnya masih nihil," ujar Babinsa Desa Paseban Serka Mustain, Kamis (4/7/2019).

Hari ini pencarian dilanjutkan kembali. "Karena lokasi hilangnya di wilayah Kecamatan Lumajang, kami bersama warga juga dibantu BPBD Lumajang, dan tim Basarnas bersama relawan lainnya juga turut membantu proses pencarian," katanya.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Anggota BPBD Lumajang Ayon menyampaikan, setelah menerima laporan ada nelayan yang hilang mengalami kecelakaan di laut, pihaknya langsung melakukan proses assesment.

"Kami langsung berkoordinasi, dan sekarang sudah di pesisir Pantai Meleman Wotgalih melakukan proses pencarian korban," tandasnya.(tix/rif).

Tidak ada komentar