JEMBER UPDATE NEWS

Gus Fawait Lantik Laskar Sholawat Jember-Lumajang

Teks Foto: Muhamad Fawait SE MSc Saat Pengukuhan Laskar Sholawat Di PP Nurul Khotib Al Qodiri IV  Wringinagung Jombang Jember.

JEMBER UPDATE - Untuk memajukan gema sholawat di berbagai daerah di Jawa timur khususnya Gus Fawait Lantik 500 orang dari kabupaten Jember dan lumajang.kegiatan yang bertema Laskar Sholawat tersebut dilaksanakan pada hari Kamis,(25/7/2019) di halaman Ponpes Al Qodiri IV Wringinagung,Jombang Jember Jawa timur.

Gus Muhammad Fawait Se Msc dalam majelis laskar sholawat menuturkan

"Dalam kegiatan ini kita tidak membuat dan melantik laskar sholawat demi kepentingan politik namun hal ini kita lakukan semata mata untuk mengemakan sholawat di penjuru negeri dan untuk saat ini kami Lantik kurang lebih 500 orang dari Jember lumajang dan kita ambil perdesa perwakilan satu orang"ucapnya.

Dirinya juga menambahkan jika Laskar Sholawat ini adalah pemersatu bangsa dan penguat Ukhuwah islamiah dan kedepanya dirinya berharap agar gema Ojo lali Moco sholawat akan terus mengaung hingga pelosok negeri, imbuhnya.

Selain pengukuhan laskar sholawat yang di dominasi oleh bapak bapak tak luput juga emak emak yang memang tidak lepas dari jargon Ojo lali Moco sholawat juga meramaikan kegiatan pengukuhan laskar sholawat Kamis sore ini.(tix/rif).

Tidak ada komentar